Senin, 30 September 2019

FIF Gelar Roadshow Safari Untuk Mendekatkan Diri Pada Masyarakat

Selamat pagi sahabat deguh.com dimanapun kalian berada. Bagaimana kabarmu pada pagi hari ini? Semoga selalu sehat dan diberikan kemudahan ya oleh Tuhan yang Maha Esa tentang apapun aktivitasmu. Pada kesempatan kali ini deguh akan menyampaikan sebuah informasi menarik untuk kamu yakni tentang sebuah acara yang diselenggarakan oleh FIF dengan melibatkan banyak masyarakat serta anak-anak sehingga terlihat dan terlaksana dengan sangat menyenangkan tentunya.

Sebagai distributor kendaraan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat, Astra Motor Pontianak bisa dikatakan sangat sering menyelenggarakan sebuah kegiatan yang ditujukan bagi seluruh masyarakat. Sebut saja edukasi safety riding , kuis diinstagram dan lainnya. Astra Motor Pontianak hadir bukan hanya untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor baru, akan tetapi juga berdedikasi untuk masyarakat. Pada kesempatan kali ini Astra bekerjasama dengan FIF menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk roadshow SAFARI.

PT Federal International Finance atau FIF Group yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk . Kini sedang hangat-hangatnya jika FIF berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Melalui Safari (Satu FIF Group Bagi Negeri) yang telah memasuki tahun ke-3, FIF Group senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia. Safari 2019 hadir dan menyambangi tiga pulau besar yang ada di Indonesia dengan total jumlah 62 titik roadshow diantaranya yaitu, 32 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Pada pulau Kalimantan, diselengarakan di Kota Banjarmasin, Batulicin, Martapura, Tanjung, Palangkaraya, Ketapang, Singkawang, Samarinda, Tarakan, dan Pontianak. SAFARI akan menyambangi kota Pontianak pada tanggal 27-29 September 2019, di Alun Alun Kota Kapuas, Kota Pontianak. Berbagai promo menarik akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIF Group, yaitu FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor baru memberikan promo special berupa potongan angsuran Rp. 100.000,- dan juga Special GIFT. Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special ciclan 0% dan cashback hingga 1 juta rupiah serta tanpa biaya admin. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dengan memberikan promo special berupa Dana Langsung Cair tanpa Potongan,- dan AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan promo DP 0%.

Pengunjung SAFARI yang hadir pada acara nanti bisa menikmati fasilitas servis sepeda motor secara gratis, dan terdapat pula sebuah kegiatan amal yakni donor darah. Bukan hanya itu , Safari (Satu FIF Group Negeri)  juga diisi dengan berbagai macam lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya Lomba Mewarnai, Kids Fashion Show, Lomba Drum Band, Lomba Dance dan Zumba Party dengan berbagai macam hadiah menarik yang telah disiapkan , Piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah.


Kegiatan SAFARI juga menghadirkan Komunitas motor Honda di kota Pontianak. CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa FIFGroup melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat. “Harapannya melalui kehadiran SAFARI,kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.
Demikianlah informasi yang dapat penulis sampaikan mengenai roadshow SAFARI yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak yang bekerjasama dengan FIF mengadakan sebuah acara bertajuk “Roadshow SAFARI” . Semoga kedepannya akan banyak lagi kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Astra Motor dan FIF yang menyangk

0 comments:

Posting Komentar