Sabtu, 21 September 2019

Dapatkan Diskon Sebesar Rp. 1.100.000 Setiap Pembelian Honda CB150R


Astra Motor wilayah Kalimantan Barat memang telah lama secara resmi memperkenalkan varian Honda CB150R yang memiliki tampilan yang tentunya gagah dan terbilang agresif. Honda CB150R juga tampil dengan memberikan kenyamanan bagi para pengendara pada saat berkendara. Honda CBR150R hadir sejak awal 2016. Perubahan paling mudah dilihat adalah parasnya. Kini motor sport tersebut tampil sangat agresif. Dengan garis aerodinamis yang tegas dan bersudut.

Desain lampu depannya tajam. Layaknya pemburu yang sedang mengincar mangsa. Ketinggiannya pun dibuat lebih rendah. Sengaja agar pengendara memiliki pandangan yang lebih luas untuk melihat kondisi jalan. Setangnya dibuat lebih menekuk untuk menghadirkan karakter balap yang lebih kental.Bodinya pun semakin kompak, berkat bagian buntut yang dibuat lebih pendek. Biarpun begitu jarak antar sumbu rodanya dibuat lebih panjang. Didukung suspensi belakang monoshock Pro-Link, mampu menghadirkan stabilitas yang lebih baik saat berkendara. Sistem pencahayaan motor ini juga sudah dilengkapi teknologi LED sepenuhnya. Hasilnya adalah tampilan yang modern, serta sistem kelistrikan yang lebih stabil dari sebelumnya.


Pada sektor depot daya. Honda CBR150R dibekali mesin baru. Berkapasitas 149,16 cc. Menggunakan teknolgi DOHC, konfigurasi satu silinder, dan pendingin cairan. Sanggup memuntahkan torsi puncak 13,7 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 16,86 hp pada 9.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmsi 6-percepatan.

Instrument cluster LCD, pun mampu menjadi fitur yang meningkatkan penampilan modernnya. Selain itu pengendara pun mudah dalam melihat setiap indikator yang terkait dengan motor. Seperti speedometer, odometer, posisi gigi transmisi, dan lain-lain. Penggunaan truss diamond frame dengan aluminum engine hanger baru, membuat motor ini lebih kokoh namun tetap fleksibel. Ditambah dengan suspensi belakang monoshock Pro-Link. Sehingga stabilitas berkendara diklaim semakin stabil di berbagai kondisi jalan. Semetara sistem keselamatan, menggunakan carkam di kedua rodanya untuk hasil optimal. Biarpun begitu belum ada penyematan anti-lock braking system (ABS).

Motor keluaran Honda ini memiliki tampilan yang agresif. Lampu depannya tajam, bodinya kompak, dan sangat aerodinamis. Posisi setang lebih menekuk, sehingga karakter balapnya sangat terasa. Ditambah lagi dengan sistem pencahayaan LED dan instrumen cluster LED membuat tampilannya semakin modern. Bodinya pun dibalut dengan full fairing. Sehingga aura sportifnya lebih kental. Rodanya sangat menawan, dengan desain velg 17 inci yang menunjang penampilan agresifnya. Ban depannya berukuran 100/80 tubeless, dan ban belakangnya 130/70 tubeless.


Jika Anda merasa kurang dengan desainnya motor berbobot 135 kg ini. Tersedia 11 item aksesori resmi dari AHM. Mulai dari sticker visor, racing stand paddock, smoke visor, fuel lip pad, radiator protector, single seat cowl, wheel list sticker, tank pad, under grill protector, dan kit fender eliminator.  Fitur menarik lainnya adalah sistem pencahayaan LED. Mulai dari lampu depan, lampu sein, dan lampu rem belakang. Fitur ini mampu menghadirkan tampilan modern, juga visibilitas yang lebih baik untuk pengendara saat malam hari. Kelebihan lain dari teknologi LED, sanggup memberikan kestabilan kelistrikan motor.

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 149,16 cc, dengan teknologi DOHC. Konfigurasinya satu silinder, dan telah menggunakan pendingin cairan. Mampu menghasilkan torsi puncak 13,7 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 16,86 hp pada 9.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmsi 6-percepatan. Menurut klaim AHM, mesin ini dirancang untuk menghasilkan torsi besar dari tarikan awal sampai menengah. Sementara untuk putaran atas, dihadirkan pengaturan khusus. Engine mount diposisikan dengan sudut 40 derajat, diameter throttle body diperbesar untuk efisiensi intake, serta rasio kompresi diubah menjadi 11,3:1.  Sementara itu untuk konsumsi bahan bakarnya. AHM mengklaim Honda CBR150R mampu mengirit sampai 39,72 kpl dengan metode pengujian ECE R40 Euro 3. Diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan pada mesin, yang meminimalkan penggunaan bahan bakar.

Honda Kalbar sedang ngadain promo menarik untuk kamu yang ingin memiliki motor yang satu ini yakni setiap pembelian sepeda motor Honda CB150R Streetfire akan mendapatkan diskon langsung sebesar Rp. 1.100.000. Diskon ini berlaku untuk konsumen RO - Trade In atau pembelian kembali dan tukar tambah dan Promo berlaku hingga 30 September 2019. Yuk buruaaann gas beli sepeda motornya di dealer terdekat.


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html