Senin, 09 September 2019

Dapatkan Diskon Menarik di Setiap Pembelian Honda Genio


Kamu kepengen beli motor baru? Kamu juga tergolong pemburu diskon? Jika kamu tergolong keduanya maka tak ada salahnya kamu baca artikel ini hingga tuntas. Kabar gembira untuk kamu yang mau beli motor keren, dapat diskon pula. Jadi, Honda Kalbar sedang ngadain promo menarik untuk Anda yakni setiap pembelian Honda Genio akan mendapatkan discount secara langsung sebesar Rp.440.000 + Gratis aksesoris (Stiker winker, Garnish Panel Meter dan Visor). Promo ini hanya berlaku hingga 30 September 2019.


Honda Genio

Honda Genio adalah salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat. Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.


Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.
Untuk kamu yang mau beli motor ini, yuk langsung aja merapat ke dealer Honda terdekat, sebelum kehabisan dan SALAM SATU HATI!

0 comments:

Posting Komentar