Kamis, 05 September 2019

Dalam Rangka Harpelnas, Astra Motor Selenggarakan Kuis Berhadiah GO Pay


Halo sahabat deguh.com dimanapun kalian berada, gimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu diberi nikmat sehat dan selalu dilancarkan rejekinya ya, aamiin. Tidak terasa ya sekarang sudah memasuki awal september. Astra Motor regional Kalimantan Barat yang tidak pernah berhenti untuk memberikan hadiah yang diperuntukan bagi masyarakat Kalimantan Barat. Pada sebelumnya kita dihebohkan dengan PCX Challenge yang menghadirkan hadiah utama Honda PCX 150 untuk juara 1, lalu juga ada 1 Unit samsung S9 untuk juara kedua, ada pula hadiah 1 unit samsung A8 untuk juara ketiga dan juga Uang tunai masing-masing Rp. 500.000 untuk juara empat hingga juara sepuluh.

Lalu yang baru-baru ini berlangsung yakni “Lucky Draw”. Lucky Draw merupakan wujud apresiasi Astra Motor kepada konsumen yang membeli motor Honda Vario 125 dan Vario 150 pada periode bulan Januari hingga Maret 2019. Pengundian yang berlangsung di Hotel Ibis Pontianak pada tanggal 17 Mei 2019 dengan mencabut undian dengan Hadiah 2 unit Honda CBR250RR, 6 pcs Emas seberat 10gr, dan 9 pcs Emas seberat 5gr. Program yang bertajuk “Lucky Draw” kali ini berlaku di 48 jaringan resmi Honda yang tersebar di Provinsi Kalimantan Barat dan berlaku di setiap pembelian Honda secara Cash dan Credit. Setiap no mesin yang  di miliki oleh konsumen akan menjadi 1 no undian.

Tidak hanya berhenti disitu saja instagram @honda_kalbar sangat sering ngadain kuis di akun instagram dengan berbagai macam hadiah, mulai dari jaket, pulsa, saldo gopay dan lainnya. Kini bisa dikatakan bahwasannya Honda Kalbar hampir pada setiap harinya selalu membagi-bagikan rejeki kepada seluruh masyarakat dan kosumennya yang berdomusili di Kalimantan Barat.

Lalu kini Anda bertanya-tanya gimana caranya untuk ikut kuis dan kini Anda juga penasaran gimana cara untuk dapetin hadiahnya? Sekarang Nah kebetulan sekali bahwa sekarang sedang berlangsung kuis instagram @honda_kalbar dalam rangka HARI PELANGGAN NASIONAL yang berhadiah voucher GO Pay untuk 3 orang pemenang, masing-masing pemenang akan mendapatkan saldo go-pay sebesar Rp. 200.000. Hari Pelanggan Nasional pada sudah semacam budaya pada setiap tahunnya. Hari Pelanggan Nasional selalu diwarnai dengan berbagai macam promo menarik dan juga diskon yang selalu tawarkan oleh berbagai macam perusahaan sebagai bentuk apresiasi pihak perusahaan kepada para konsumen setianya.


Hari Pelanggan Nasional juga memiliki logo khusus yang melambangkan senyum manusia dengan warna dasar hijau. Senyum di logo ini menandakan kepuasan pelanggan, sedangkan warna hijau dipilih karena menggambarkan kesejukan, rasa bersahabat dan keramahan. Pada Hari Pelanggan Nasional 2019 sejumlah gerai makanan, minuman, operator telekomunikasi, bank, penyedia jasa dan banyak perusahaan lainnya memberikan promo, diskon dan voucher bagi para pelanggannya.

Untuk dapetin hadiah kuis yang diselenggarakan oleh @honda_kalbar maka Anda wajib menjawab pertanyaan dibawah ini. Sebelum menjawab pertanyaannya, ada baiknya pahami dulu mekanismenya, simak ulasan lengkapnya dibawah ini :

1. Follow Instagram Honda Kalbar
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah follow instagram Honda Kalbar yang bernama @honda_kalbar.

2. Jawab Pertanyaan Kuisnya
Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah dengan menjawab pertanyaan yang telah diajukan dengan baik dan benar. Sebab ketepatan pada saat menjawab menjadi aspek yang paling penting pada kuis ini. Pertanyaan kuis kali ini adalah “Sebutkan Nama-nama dealer resmi sepeda Motor Honda yang ada di area Pontianak , jumlahnya ada 13 di area Pontianak”. Sangat mudah bukan pertanyaannya?

3. Tag Teman Kalian
Nah, jika Anda telah follow akun instagram @Honda_Kalbar dan sudah jawab pertanyaannya dikolom komentar, maka tugas Anda selanjutnya adalah tag tiga teman kamu dan tinggal tunggu deh siapa tau aja beruntung.

Akan ada 3 pemenang yang berhak mendapatkan saldo Gopay masing-masing sebesar Rp. 200.000. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Sabtu, 7 September 2019 dan pemenang akan dimumkan di Instagram Honda Kalbar. Semoga beruntung teman-teman.


0 comments:

Posting Komentar