Rabu, 04 September 2019

BNI Ajak Millennial Pontianak Nongki Sambut Harpelnas dan Perkenalkan Tapcash


Beberapa waktu yang lalu saya bersama teman-teman Komunitas Blogger Pontianak, selebgram dan vlogger di Pontianak ikut serta dalam acara  “Nongkrong Interaktif Bareng Millennials” yang diselenggarakan oleh BNI yang bertepat di Cafe Tyga Per Ampat yang beralamat di jalan Pang Semangai No.16. Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional dan juga sosilasasi pengenalan tapcash.

Apa itu Tapcash?

Tapcash BNI adalah sebuah produk e-Money atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh BNI. TapCash dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk melakukan transaksi pembayaran di merchant-merchant  kerjasama BNI. Dengan menggunakan TapCash BNI kita dapat melakukan berbagai macam bentuk transaksi pembayaran sehari-hari seperti halnya yang akhir-akhir viral di Kota Pontianak ialah masyarakat akan beralih menggunakan tapcash untuk transaksi pembelian bahan bakar di SPBU.


Tapcash sebenarnya bukan hanya bisa digunakan untuk transaksi pembelian bahan bakar di SPBU, akan tetapi juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi di minimarket, restoran, tempat hiburan dan lainnya. Cara kerja Tapcash sangatlah mudah yakni hanya dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca dan transaksi bisa langsung diproses. Untuk kamu yang ingin memiliki kartu TapCash BNI, kamu dapat mengunjungi kantor cabang BNI terdekat dan mitra kerjasama TapCash BNI. Untuk mengecek saldo TapCash kamu bisa mengecek saldo melalui ATM, Mesin EDC, dan Aplikasi TapGo.

Hari Pelanggan Nasional

BNI Wilayah Pontianak menjadikan event nongki sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir untuk nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa.

Farid Ma’Ruf selaku pimpinan kantor cabang BNI Pontianak mengatakan bahwasannya kegiatan “Nongkrong Interaktif Bareng Millennials” merupakan bagian dari program “Bulan Layanan BNI” yang telah dilaksanakan pada setiap bulannya. Kegiatan ini melibatkan para pegawai muda BNI untuk melayani, berkarya dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk negeri.


Acara kemarin berlangsung dengan diselingi dengan musik akustik dan berbagai keceriaan. Berbagai hadiah dan kejutan menarikpun dibagikan kepada para tamu undangan, baik itu tapcash, uang tunai dan pembukaan tabungan dengan saldo Rp.100.000 untuk tamu yang beruntung. BNI juga mengajak para generasi millennial Indonesia untuk mengambil peran dan lebih peduli kepada lingkungan. Semangat “Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa” bukan hanya diwujudkan dalam produk dan layanan perbankan saja, tetapi juga melalui banyak cara dalam memaknai hidup. Salah satunya dengan kepedulian terhadap lingkungan.

Semakin hari, usia bumi semakin tua. Kita sudah sadar akan hal itu, akan tetapi terkadang kita kurang menyadari dan tidak ikut untuk berpartisipasi dalam merawat dan menjaganya. Untuk merawat dan menjaga bumi, memang kita tidak bisa menyuruh orang lain dan mulailah dari diri sendiri.

BNI Go Green

Krisis kepedulian lingkungan yang tengah ramai diperbincangkan membuat BNI ikut aktif melalui gerakan ‘BNI Go Green’ yang mengajak dan menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjadikan go green sebagai lifestyle dan sekarang tumbler yang lucu-lucu dan berwarna-warni kembali ngetren. Dengan menggunkan tumbler dan tidak menggunakan plastik sekali pakai artinya ikut mengurangi sampah plastik dibumi.Cukup dengan membiasakan pola hidup go-green dan mengurangi pemakaian plastik, artinya kita sudah berkontribusi melestarikan bumi.

Melalui program HARPELNAS, NONGKI (“Nongkrong Interaktif Bareng Millennials”) dan  BNI Go Green merupakan visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Personalisasi layanan dan pengalaman berkesan kepada nasabah menjadi salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis yang akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi. BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah dan ingin selalu hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah, bagaimana kami mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi millennial.


2 komentar:

  1. Wah iya bener Sekarang sudah gencar gencarnya CASHLESS ya Waa saya belum sempat buat kartunya nih ihihihihihihi

    BalasHapus