Selasa, 10 September 2019

Dapatkan Jaket Keren Setiap Pembelian Honda PCX 150


Tidak dapat dipungkiri bahwasannya pengguna kendaraan bermotor di Indonesia tergolong sangat tinggi terkhusus lagi di kota Pontianak. Hampir segala bentuk aktivitas menggunakan kendaraan, terlebih lagi sepeda motor. Sepeda motor digunakan untuk membantu pergi ke kantor, pergi kuliah ataupun digunakan para jurnalis untuk terjun kelapangan guna mencari berita dan lain sebagainya. Pada dasarnya para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat harus memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) agar bisa mengendarai kendaraan. Pada praktek dilapangan memang benar bahwa banyak masyarakat yang sudah layak umur dan telah memiliki SIM hanya saja mereka belum mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik dan benar serta aman tentunya.

Di kota Pontianak, Honda PCX cukup banyak peminatnya. Tampil lebih mewah dari sebelumnya, Honda PCX memakai desain lampu depan dan belakang anyar yang sudah full LED. Bodinya juga lebih gemuk dengan empat pilihan warna eksklusif: putih, merah, hitam dan emas. Kesan modern mencuat lewat penggunaan panel instrumen digital, berlatar biru dan angka informasi berkelir putih.

Honda memberi berbagai fitur baru untuk skuter ini. Salah satu yang menarik, smart key system. Fitur yang ada di dashboard kanan Honda PCX, terintegrasi dengan tiga teknologi: keyless (penggunaan remote sebagai pengganti anak kunci), answer back system dan alarm. Penamaan smart key system juga tanpa alasan, Anda bisa membuka bagasi dan tangki bensin langsung dari sana.


Penyegaran lain untuk Honda PCX, pabrikan berlambang sayap memberi ban tubeless lebih lebar untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Roda belakang yang sebelumnya masih pakai rem tromol, kini sudah diganti cakram. Fitur idling stop system (ISS) sebagai penghemat bahan bakar tetap dipertahankan. Cara kerja ISS, menonaktifkan mesin secara otomatis saat skuter berhenti lebih dari tiga detik.

Sektor mesin mengandalkan adaptasi milik Honda Vario 150.  Jantung mekanisnya berkapasitas 149,3 cc SOHC berpendingin cairan. Honda PCX dipasarkan dalam dua varian: CBS (combi brake system) dan ABS (anti-lock braking system).  Skuter produksi lokal ini, mendapat banyak fitur. Panel instrumen digital untuk memberi informasi yang lebih jelas ke pengendara. ISS agar konsumsi bahan bakar semakin irit. CBS dengan cakram belakang, mengoptimalkan pengereman. Sistem pencahayaan LED dirancang sebagai peningkat visibilitas saat berkendara. Lampu hazard selaku tanda bahaya di perjalanan.




Belum selesai, PCX juga punya smart key system. Di dalamnya terintegrasi berbagai teknologi, sebut saja keyless ignition yang mampu mengaktifkan mesin tanpa perlu anak kunci. Ada pula answer back system, memudahkan pencarian kendaraan di lokasi parkir. Teknologi terakhir yang masuk ke smart key system, alarm untuk mencegah tangan jahil mengambil motor Anda. Honda PCX memang dirancang sebagai skuter elegan. Bodi bongsornya tidak dibalut grafis sama sekali, sengaja cuma dicat dengan berbagai pilihan warna eksklusif: putih, merah, hitam dan emas. Tampilan elegannya juga didukung desain lampu depan serta belakang yang kece. Penggunaan ban lebar 100/80-14 depan dan 120/70-14 belakang, menampilkan proporsi pas dengan tubuhnya.

Honda PCX rakitan lokal mengadopsi mesin milik Vario 150 eSP yang sudah diberi berbagai revisi. Kapasitasnya 149,3 cc, berfoknfigurasi satu silinder SOHC dengan pendingin cairan. Sistem penyemprotan bahan bakarnya juga sudah injeksi (PGM-FI). Di atas kertas, jantung mekanis PCX mampu mengelarkan torsi puncak 13,2 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 14,7 PS pada 8.500 rpm. Sayangnya, performa itu tidak lebih baik dari rivalnya, Yamaha Nmax. Meski begitu, Honda membuat pendistribusian tenaganya begitu halus, sehingga nyaman untuk dikendarai.Soal keiritan, Honda berani mengklaim bahwa PCX lokal sanggup menghemat konsumsi bahan bakar sampai 45 Kpl. Catatan irit tersebut diperoleh melalui metode pengetesan internal ECE R40 dengan standar Euro3. Serta tidak ketinggalan, mengaktifkan fitur idling stop system (ISS).

Nah, untuk kamu yang ingin membeli motor PCX, kebetulan banget nih sebab ada promo di setiap pembelian Honda PCX kamu akan mendapatkan gratis jaket keren dari dan periode berlaku hingga 30 September 2019, yuk buruan beli motor Honda PCX.

0 comments:

Posting Komentar