Senin, 09 September 2019

AHASS Point Sudah Tersedia di Sambas


Bagi pengguna sepeda motor Honda, khususnya bagi pengguna yang tidak sempat melakukan servis secara rutin dan tidak memiliki banyak waktu untuk ke bengkel nah sekarang ada kabar baik. Pasalnya Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), telah membuka AHASS POINT yang berlokasi di beberapa tempat di Indonesia. Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point menjamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.


Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna memberikan layanan terbaik, AHASS akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Indonesia. Tentu saja ini juga kabar gembira untuk teman-teman yang kemarin sangat susah merawat sepeda motor yang kamu miliki karena susahnya mencari bengkel resmi Honda ataupun yang malas ngantri di bengkel resmi honda. Sebab kini sudah tersedia AHASS Point di Sambas

Jadi teman-teman tidak susah lagi jauh-jauh datang ke bengkel dan menunggu lama sebab teman-teman bisa datang langsung ke AHASS Point yang berlokasi di halaman parkiran Penyebrangan peri Tanjong Harapan Sambas. AHASS Point siap melayani Servis Tune Up, Servis KPB/Kartu Gratis, Ganti Oli Mesin dan Sparepart.  Yuk segera cobain layanannya dan dijamin kamu bakalan puas dengan pelayanannya.

0 comments:

Posting Komentar