Rabu, 14 Agustus 2019

Jazz Hibur Masyarakat Pontianak Dalam Launching Honda Genio Dan Adv 150


Pada saat pengenalan secara resmi dua produk terbaru dari Astra Motor Honda yakni Honda Genio dan Honda ADV 150 diisi dengan berbagai macam acara yang dikemas secara menarik guna memperkenalkan sepeda motor terbaru dari Honda. Tujuan diselenggarakannya banyak acara pada launching kali ini bukan hanya memperkenalkan produk terbaru dari Honda, akan tetapi juga memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pontianak.

Acara launching dua produk Honda ini dilakukan di Ayani Mega Mall oleh Astra Motor Pontianak. Acara  press release yang terlebih dahulu diselenggarakan dengan mengundang rekan-rekan jurnalis dan blogger berlangsung sangat seru dan meriah serta dibalut dengan suasana kekeluargaan. Selama ini, Astra Motor Pontianak dan para jurnalis serta blogger memang telah menjalin kerjasama yang sangat baik, bahkan sampai lahirlah dua program apresiasi kepada jurnalis yakni Jornalist Get Point dan Journalist Competition yang masih berlangsung hingga saat ini.

Selain acara press release, ditempat terpisah juga turut dilaksanakan acara-acara seru dan menarik yang menjadi rangkaian dalam acara press release Honda Genio dan Honda ADV 150. Acara tersebut meliputi lomba foto instagram competition, Honda Icon School, Lomba Foto Both Honda, dan lomba-lomba lainnya dengan hadiah yang sangat banyak.

Acara yang digelar oleh Astra Motor Pontianak tersebut sangatlah seru dan meriah, ribuan masyarakat tumpah ruah di Ayani Mega Mall dan masyarakat terus berdatangan guna menyaksikan keseruan acara ini. Selain diisi oleh berbagai acara seru seperti telah disebutkan diatas, tim safety riding Honda Kalbar juga menyediakan arena test drive bagi para pengunjung sehingga para pecinta sepeda motor Honda dapat menjajal entengnya performa Honda Genio dan ADV 150 tersebut. Menariknya, mereka yang telah mencoba test drive akan mendapatkan hadiah jaket keren #Cari_Aman yang cocok digunakan dalam berkendara.


Puncak dar acara ini dan yang menjadi acara yang dinanti-nanti oleh kebanyakan orang adalah pada saat malam hari. Para penonton tidak sabar untuk menyaksikan secara langsung sosok bintang tamu  disaat Launching Honda Genio dan Honda ADV 150 yakni Jazz Hayat yang hadir guna bernyanyi bersama ribuan penggemarnya. Para fans Jazz sontak langsung histeris dan berteriak disaat berkesempatan menyaksikan idolanya secara langsung.  

Jazz Hayat atau yang bernama asli Aziz Hayat merupakan penyanyi bergenre Rnb dan Pop. Jazz yang lahir pada 5 Maret 1993 di Brunei Darussalam ini berhasil mencuri perhatian pencinta musik Indonesia karena parasnya yang tampan dan juga suaranya yang merdu. Ia juga sangat mahir berbahasa Indonesia serta menggunakan lirik berbahasa Indonesia pada setiap singlenya.


Pada tahun 2016, Jazz meluncurkan sebuah single berjudul Dari Mata, single ini turut membawanya semakin beken di belantara musik tanah air serta berhasil menyabet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di SCTV Music Award. Performa maksimal yang ditampilkan, wajah yang rupawan serta suara yang merdu ini membuat Jazz terus bersinar di Indonesia hingga saat ini.

Selain single Dari Mata yang rilis pada tahun 2016 lalu, nama Jazz juga terus melambung tinggi melalui dua single lainnya yaitu Kasmaran (2017) dan juga Teman Bahagia (2018). Jazz juga kerap melakukan kolaborasi dan atau bekerjasama dengan artis-artis beken Indonesia seperti Isyana Saraswati hingga Rizky Febian.

Keseruan penampilan Jazz berhasil membuat Ayani Mega Mall menjadi dihujani teriakan histeris penonton. Ribuan pasang mata terkesima dengan penampilan apik yang disajikan oleh Jazz. Memang tidak salah jika Astra Motor Pontianak memilih Jazz sebagai guest star dalam launching Honda Genio dan ADV 150.


0 comments:

Posting Komentar