Sabtu, 10 Agustus 2019

Ikuti dan Rasakan Sensasi Riding Test Honda Genio dan Honda ADV 150


Siapa yang tak kenal Honda? Pabrikan sepeda motor yang sangat dikenal dengan kecanggihannya dalam hal mesin yang awet dan irit akan hal bahan bakar. Baru-baru ini Astra Honda Motor baru saha memperkenalkan secara resmi dua motor terbaru mereka yang bertajuk Honda Genio & Honda ADV 150 .



Honda ADV 150
Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki performa yang sangat prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desainnya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.


Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar. Nah itu beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera Anda miliki.

Honda Genio
Honda Genio adalah salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat.
                                                                                                                                                
Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.


Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Nah itu dia beberapa ulasan singat tentang Honda Genio dan Honda ADV 150 yang telah resmi hadir di Pontianak. Buat Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio dan Honda ADV 150 maka Anda akan bisa merasakan sensainya dan bisa datang pada Hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 ke area Riding Test yang berlokasi Halaman Parkir Belakang Ayani Mega Mall (dekat pintu masuk Jl. Sutoyo) mulai 10.00 - 17.00 WIB. Selain Bisa Riding Test dapat hadiah Langsung Langsung Jaket #Cari_aman biar safety saat berkendara di jalan raya. Jadi, tunggu apalagi segera datangi dan rasakan sensasi menunggangi Honda Genio dan Honda ADV 150.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html