Minggu, 04 Agustus 2019

Hubungi Nomor Ini Maka Motor Mogok Anda Akan Hidup Kembali


Pada saat asyik-asyiknya melakukan perjalanan baik itu sekedar jalan-jalan ataupun pergi ke kantor ataupun ke kampus motor mogok adalah masalah yang sangat amat berarti dan membuat kita kesal pastinya. Bayangkan saja disaat buru-buru, eh motor kesayangan malah ngambek nggak mau hidup. Pada saat seperti ini tentunya kita sangat panik dan bingung apalagi bengkel sangat jauh dari lokasi mogok. Nah pada artikel kali ini deguh akan memberikan sedikit informasi untuk Anda mengenai nohor handphone yang bisa Anda hubungi pada saat sedang mengalami masalah motor mogok, simak ulasan singkatnya hingga usai.

Melengkapi layanan Motorku, Astra Motor Pontianak memberi pelayanan melalui Honda Customer Care (HCC). Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku. Manager Honda Customer Care Center, Andre Widya mengatakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

"Untuk melayani road emergency pada saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Jika ban bocor, kita tersedia menu Darurat, yaitu menu untuk menghubungi call center Honda Kalbar di call center 082251747002. Honda Care mencakup layanan wilayah hingga 10 Km," ujarnya.


Tim mekanik Honda ujar Andre akan segera mendatangi lokasi motor konsumen yang mogok. Jikalau kondisi motor terbilang rusak berat dan tidak dapat dihidupkan ditempat, maka kita juga menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor konsumen yang rusak tadi ke Jaringan Bengkel Ahass.

Andre mengatakan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency, dimana Customer Assistance merupakan layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai dengan permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan guna perbaikan sepeda motor dengan sistem menjemput bola atau jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri dan membantu konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan ataupun mogok dijalan atau di rumah.

Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun ujar Andre akan bisa menikmati layani ini selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura.

Pada menu Aplikasi Motor Ku terdapat promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service Dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen.

"Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari Honda Cabang Pattimura. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memanjakan customer," ujarnya.
Segera download aplikasi motorku dan jikalaupun pada saat motor Anda mengalami masalah dan bingung mau dibenerin dimana, maka Anda harus save dan Anda bisa menghubungi call center Honda Kalbar di call center 082251747002. Ini merupakan trobosan yang dilakukan oleh Honda guna memanjakan konsumennya dan siap membantu konsumen yang sedang mengalami masalah dalam hal sepeda motor. Sekian informasi yang dapat deguh sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar