Minggu, 18 Agustus 2019

Honda Kalbar Berikan Potongan Angsuran Untuk Semarakkan Hari Kemerdekaan


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Pada artikel kali ini deguh akan kembali membahas mengenai seputar dunia otomotif, terkhusus Honda. Honda tidak pernah lelah dan terus-menerus memberikan dan mengembangkan berbagai macam produk unggulan otomotif mereka. Bukan hanya produk, akan tetapi yang juga berkaitan dengan pelayanan.

Baru-baru ini Honda Kalbar dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan bukan hanya memberikan mengadakan program "PAKET PROMO MERDEKA" yang ditujukan bagi semua pengguna sepada motor Honda. program "PAKET PROMO MERDEKA" yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 21 Agustus 2019. Program ini ditujukan kepada konsumen yang datang ke AHASS selama periode program di bulan Agustus mendapatkan penawaran menarik PROMO PAKET MERDEKA sebesar Rp. 74.000 dengan jenis pekerjaan :

Type Motor Paket Service
·         Cub Service + Oli Mesin +Busi
·         Matic Service + Oli Mesin + Oli Transmisi
·         Sport Service + Oli Mesin



Serta promo tambahan untuk diskon jasa service turunan 45%* (Paket pembersihan CVT, Paket Pembersihan Injector, Paket Kuras Tangki dll). Ada pula promo lainnya dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia yakni Anda bisa mendapatkan diskon angsuran 74 ribu/bulan, setiap pembelian motor Honda ADV150 periode 17 Agustus 2019. Promo ini berlaku untuk seluruh dealer Resmi Honda Kalbar.

0 comments:

Posting Komentar