Selasa, 06 Agustus 2019

Dapatkan Kesempatan Foto Bareng Jazz Secara Gratis


Kamu sangat ngefans sama Jazz Hidayat? Jazz Hayat atau yang bernama asli Aziz Hayat merupakan penyanyi bergenre Rnb dan Pop. Jazz yang lahir pada 5 Maret 1993 di Brunei Darussalam ini berhasil mencuri perhatian pencinta musik Indonesia karena parasnya yang tampan dan juga suaranya yang merdu. Ia juga sangat mahir berbahasa Indonesia serta menggunakan lirik berbahasa Indonesia pada setiap singlenya.

Pada tahun 2016, Jazz meluncurkan sebuah single berjudul Dari Mata, single ini turut membawanya semakin beken di belantara musik tanah air serta berhasil menyabet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di SCTV Music Award. Performa maksimal yang ditampilkan, wajah yang rupawan serta suara yang merdu ini membuat Jazz terus bersinar di Indonesia hingga saat ini.



Selain single Dari Mata yang rilis pada tahun 2016 lalu, nama Jazz juga terus melambung tinggi melalui dua single lainnya yaitu Kasmaran (2017) dan juga Teman Bahagia (2018). Jazz juga kerap melakukan kolaborasi dan atau bekerjasama dengan artis-artis beken Indonesia seperti Isyana Saraswati hingga Rizky Febian.

Untuk kamu yang pengen foto foto bareng jazz hayat yuk simak caranya dibawah ini:
1. Kewajiban pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu Wajib Follow instagram @honda_kalbar
2. Segera jawab dikolom komen foto ini dengan pertanyaan " persamaan kamu, Honda Genio & Jaz"
3. Jangan lupa tag 3 temanmu
4. Dan yang terakhir like postingan ini.

Cukup mudah bukan? Akan ada 10 orang yang beruntung untuk bisa foto bareng jazz ditambah akan mendapatkan Kaos Honda Genio yang sudah di tandatangani oleh Jazz, tunggu apalagi yuk segera ikutan kuis ini, siapa tau Anda yang beruntung.


0 comments:

Posting Komentar