Minggu, 18 Agustus 2019

Astra Motor Kalbar Bagi-Bagi Pulsa Untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia


Halo sahabat deguh.com dimanapun kalian berada, gimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu diberi nikmat sehat dan selalu dilancarkan rejekinya ya, aamiin. Tidak terasa ya sekarang sudah memasuki pertengahan agustus. Itu tandanya sekarang kita sedang memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia . Setelah seharian kita berlomba-lomba dengan permainan tradisional yang menguras tenaga, saat kita istirahat sejenak.Sambil menemani istirahat brosis, @honda_kalbar mau bagi-bagi pulsa gratis nih buat Anda. Kini bisa dikatakan bahwasannya Honda Kalbar hampir pada setiap harinya selalu membagi-bagikan rejeki kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat lewat hadiah pulsa , jaket ataupun pulsa.


Lalu kini Anda bertanya-tanya gimana caranya untuk ikut kuis tersebut dan kini Anda juga penasaran gimana cara untuk dapetin hadiahnya? Sekarang Anda kepengen mendapatkan hadiah? Nah sekarang sedang berlangsung kuis instagram @honda_kalbar yakni berhadiah Paket Lebaran GRATIS dari Honda. Untuk dapetin hadiahnya maka kamu wajib menjawab pertanyaan dibawah ini. Sebelum menjawab pertanyaannya, ada baiknya pahami dulu mekanismenya seperti ini:

1. Follow Instagram Honda Kalbar

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah follow instagram Honda Kalbar yang bernama @honda_kalbar.

2. Jawab Pertanyaan Kuisnya

Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah dengan menjawab pertanyaan yang telah diajukan dengan baik dan benar. Sebab ketepatan pada saat menjawab menjadi aspek yang paling penting pada kuis ini. Pertanyaan kuis kali ini adalah “Lengkapi Teks Proklamasi”. Mudah bukan pertanyaannya?

3. Tag Teman Kalian

Nah, jika Anda telah follow akun instagram @Honda_Kalbar dan sudah jawab pertanyaannya dikolom komentar, maka tugas Anda selanjutnya adalah tag tiga teman kamu dan tinggal tunggu deh siapa tau aja beruntung.
Akan ada 7 pemenang yang berhak mendapatkan pulsa senilai 20 ribu rupiah dan 4 orang pemenang untuk pulsa 50 ribu rupiah. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Senin, 19 Agustus 2019. Pemenang akan dimumkan di Instagram Honda Kalbar. Semoga beruntung teman-teman.


0 comments:

Posting Komentar