Sabtu, 13 Juli 2019

Efek Rumah Kaca Guncang Kota Pontianak

www.deguh.com - Efek Rumah Kaca Guncang Kota Pontianak. Banyak hal yang membuat orang bahagia. Mulai dari jalan-jalan keluar negeri, pergi hangout bersama teman-teman ke cafe ataupun belanja di mall. Tapi berbeda denganku, aku tipikal orang yang sangat bahagia jika menonton konser musisi idolaku. Kemarin, Jum’at (13/07) akhirnya aku bisa bercengkerama sambil bernyanyi bersama dengan band idolaku yakni Efek Rumah Kaca.

Efek Rumah Kaca merupakan grup musik indie yang berasal dari Jakarta. Terdiri dari Cholil Mahmud (vokal utama, gitar), Adrian Yunan Faisal (vokal, bass, gitar), Poppie Airil (vokal latar, bass) dan Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar). Aku suka dengan Efek Rumah Kaca karena band yang satu ini menciptakan dan membawakan lagu-lagu yang banyak menyentuh dan mewakili keadaan sosial masyarakat semua tingkatan. Hingga saat, ERK telah merilis tiga album studio, yaitu Efek Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008), dan Sinestesia (2015).

Cholil Mahmud (vokal dan gitar ERK)

Beruntung rasanya, kemarin, aku dapat menikmati lantunan musik ERK secara langsung.
ERK hadir di Pontianak tepatnya di What's Up Cafe Pontianak sebagai wujud acara ROAD TO HODGEPODGE SUPERFEST 2019. Total diperkirakan 400 orang menghadiri acara kemarin. 400 orang ini adalah orang-orang yang beruntung yang bisa menyaksikan Efek Rumah Kaca secara langsung sebab konser ini bisa dibilang intimate concert . Banyak teman-teman yang tidak kebagian tiket, meskipun open gate tiket dibuka pukul 16.00 WIB. Hadir pula penampilan keren dari COFFTERNOON dan THE GRGTZ sebagai pembuka.

Total sebanyak sembilan lagu yang dibawakan Efek Rumah Kaca pada konser kemarin yakni lagu yang berjudul Debu-debu beterbangan, putih, kau dan aku menuju ruang hampa, hujan jangan marah, seperti rahim ibu, biru, di udara, desember dan sebelah mata.



Apa itu HODGEPODGE SUPERFEST 2019?

Hodgepodge Superfest merupakan festival musik yang keren dan wajib untuk ikut dalam keseruan acaranya. Hodgepodge Superfest berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada tanggal 31 -1 September mendatang. Hodgepodge Superfest juga diisi dengan bazar makanan & minuman dengan area aktivitas di stand pameran yang keren sebab berada di Allianz Ecopark Ancol yang banyak pepohonan. Hodgepodge Superfest menghadirkan musisi-musisi lokal dan mancanegara. Misalnya saja menghadirkan Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford, Chuck D, DJ Lord dan B Real), Snow Patrol, Barasuara, Danilla, FOURTWNTY, The Japanese House, Phony Ppl, The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Oh iya teman-teman doain saya ya semoga bisa menyaksikan keseruan Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Kemarin juga ada lomba foto selfie teman-teman dan saya ikutan, hadiahnya bisa nonton Hodgepodge Superfest 2019 secara GRATISSS, termasuk akomodasi pesawat dan tiket masuk.  Doain yaaaa, pengen banget nonton Barasuara, Danilla, FOURTWNTY, .Feast, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe dan Pamungkas secara langsung.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html