Rabu, 03 Juli 2019

Dapatkan Diskon Menarik di Setiap Pembelian Vario 125 dan All new BeAT Esp


Kamu kepengen beli motor baru? Kamu juga terglong pemburu diskon? Jika kamu tergolong keduanya maka tak ada salahnya kamu baca artikel ini hingga tuntas. Kabar gembira untuk kamu yang mau beli motor keren, dapat diskon pula. Jadi, Honda Kalbar sedang ngadain promo menarik untuk Anda yakni setiap pembelian Honda Vario 125 akan mendapatkan discount sebesar Rp.825.000 dan mendapatkan jaket Honda Vario (Special AFFCO). Bukan hanya motor vario 125, akan tetapi disetiap pembelian motor honda All new BeAT Esp juga memperoleh discount sebesar Rp.440.000 (Special AFFCO). Promo ini berlaku hingga tanggal 31 juli 2019, mendatang.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

Honda Vario 125

All New Honda Vario 125 hadir sebagai skuter matik dengan desain yang jauh lebih sporty dengan desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein yang terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya body monotone yang sangat berkelas. Model elegan ini hadir semakin jauh lebih canggih dengan adanya fitur baru full digital panel meter dengan tampilan layar multi informasi dan penyematan fitur baru yakni New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Bukan hanya itu, kesan ekslusif juga hadir dengan lampu LED disemua sistem pencahayaan serta cover muffler dan alumunium pillion step.

All New Honda Vario 125 juga hadir dengan performa yang tinggi dengan mengemban mesin 125cc. All New Honda Vario 125 idilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang menjadikan motor ini mengonsumsi BBM yang sangat irit dikelasnya yakni hanya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Dengan tampilan ukuran bodi yang pas dengan ban yang terbilang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Bukan hanya itu, pada vleg pun nyatanya kini memiliki tampilan baru dengan desain sporti. Pada sistem pengereman jauh lebih nyaman dengan disematkannya Wavy Disc Brake berukuran 190 mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology juga dipertahankan pada All New Honda Vario 125 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 125cc berhasil membuktikan pembakaran yang jauh lebih efesien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. Kelebihan lainnya dari motor ini ialah pada ACG Starter yang teribtegrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama kali dinyalakan. Teknologi yang satu ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin pada saat mesin berhenti selama kurun waktu 3 detik dan pada saat ingin dihidupkan lagi tidak perlu repot-repot dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesinnya kembali. All New Honda Vario 125 memiliki kapasitas bagasi terbesar yakni 18 liter yang bisa menyimpan helm standar yang Anda miliki.

Honda All new BeAT Esp

Honda BeAT eSP ini merupakan skuter matik yang dikembangkan dengan konsep yang serba pas dan sesuai. Di mana Honda BeAT eSP ini memiliki ukuran desain yang lebih slim dan kompak, dengan bentuk wedge shape yang tampak lebih runcing sehingga memberikan kesan stylish. Selain itu, konsep stylish tersebut juga didukung dengan performa mesin yang cukup bertenaga di mana Honda BeAT eSP ini hadir dengan mengusung mesin SOHC berpendingin udara 4-langkah berkapasitas 110 cc yang siap melaju dengan kecepatan yang mumpuni. Selain itu, dengan diusungnya teknologi eSP ini akan menjadikan motor matik ini lebih irit bahan bakar dan tentunya lebih ramah lingkungan. Bahkan, Honda BeAT eSP ini pun juga bakal dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menunjang keamanan serta kenyamanan bagi para pengemudinya setiap berkendara.

Honda BeAT eSP ini memiliki panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, tinggi 1.068 mm dengan jarak sumbu rodanya mencapai 1.256 mm dan bobot yang mencapai 92 kg. Dengan mengetahui dimensi tersebut, tentunya bentuk dari skuter matik besutan Honda ini tampak lebih ramping. Apalagi, dengan ukuran jarak sumbu rodanya tersebut, tampaknya motor matik ini akan semakin mudah dikemudikan, terutama ketika bermanuver di jalanan. Selain itu, Honda BeAT eSP ini juga memiliki ketinggian jok setinggi 740 mm yang cocok dan sesuai dengan postur orang Indonesia sehingga motor matik besutan Honda ini akan sesuai dengan postur tinggi orang Indonesia.

Untuk kamu yang mau beli motor ini, yuk langsung aja merapat ke dealer Honda terdekat, sebelum kehabisan dan SALAM SATU HATI!

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html