Jumat, 05 Juli 2019

Cara Dapatkan Tiket Gratis Nonton Spiderman " Far From Home " dari Honda Kalbar


Apa kabar sahabat deguh.com dimanapun kamu berada. Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya dari Tuhan yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini deguh akan memberikan informasi menarik nih untuk Anda semua yakni berkaitan dengan tiket gratis? Hah tiket gratis? Kalian pada mau ya? Hahaha.

Hayo siapa disini yang yang belum nonton film " Far From Home " ? Nah, untuk kamu yang belum nonton film kece yang satu ini dikarenakan dompet lagi menipis akibat banyaknya kebutuhan yang harus dibeli, jangan sedih ya. Sebab deguh akan memberikan informasi untuk Anda supaya bisa mendapatkan tiket gratis untuk nonton film keren  ini.


Syaratnya cukup mudah kok teman-teman yakni kamu cukup komentar dikolom instagram @Honda_Kalbar dengan menjawab pertanyaan di kolom komentar dan tag 3 teman kamu. Syarat lainnya adalah akun Instagram kamu jangan di private dan akan ada 10 Tiket gratis untuk 5 Orang berpasangan + Popcorn dan akan diumumkan tanggal 8 Juli 2019 mendatang. Yuk ajak teman-temannya buat ikutan kuis ini sebab bisa jadi kamu yang beruntung.

0 comments:

Posting Komentar