Senin, 24 Juni 2019

Vario Goes Campus dihadiri oleh Mahasiswa & Bikers Honda


Pontianak – Selamat siang teman-teman. Gimana kabar kamu pada hari ini? Semoga selalu sehat selalu ya. Oh iya jangan lupa makan siang sobat agar badanmu fit dan tidak mudah sakit. Beberapa waktu yang lalu, PT Astra International Tbk – Honda cabang Pontianak  selaku Main Dealer wilayah Kalimantan Barat mengundang beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang berada di Kota Pontianak dan juga mengundang Komunitas Vario Ownner Club Pontianak bersama member club di bawah naungan HWBC untuk dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor yang bertajuk “Vario Goes To Campus”. Kegiatan ini di selenggarakan pada hari Minggu, (24/06) berlokasi di Café Kedai Kayu, Jalan Reformasi , Kota Pontianak, Kalimantan Barat dan dihadiri kurang lebih 80 peserta.


Acara kali ini di kemas dengan sangat menarik dengan memperkenalkan teknologi terbaru dari sepeda motor All New Vario 150 yang disampaikan langsung oleh Instruktur Mekanik Astra Motor . Teknologi terbaru ini, seperti halnya teknologi kecanggihan remote kunci motor Honda All New Vario 150 kepada kalangan anak muda seperti mahasiswa/mahasiswi dan komunitas Honda serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding dengan kampanye #Cari_aman yang dibawakan oleh instruktur safety riding Astra Motor.

Untuk menambah antusias para peserta, pihak penyelenggara membagikan kupon doorprize bagi peserta yang beruntung dari games yang diselenggarakan supaya membuat acara menjadi lebih seru dan menarik. Kegiatan “Vario Goes To Campus” diawali dengan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Astra Motor hingga finish di Café Kedai Kayu Pontianak.

Dony Adrian, selaku Koordinator Community Astra Motor mengungkapkan, "Pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan juga berbagai macam teknologi terbaru produk honda Vario 150 kepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yang sesuai dengan karakter motor tersebut. Bukan hanya itu, kami selaku komunitas Honda di kalbar juga tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara di kalangan anak muda melalui #Cari_aman".


Tidak dapat dipungkiri bahwasannya memang benar anak muda pastinya menggunakan sepeda motor kemanapun mereka pergi. Misalnya saja untuk pergi kuliah ataupun sekedar pergi ngopi bersama teman mereka. Maka dari itu Astra Motor Pontianak tidak pernah lelah untuk terus-menerus mengampanyekan dan memberikan edukasi safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk para mahasiswa/mahasiswi. Edukasi safety riding merupakan pemberian informasi teori dan praktek tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar serta mengedepankan keselematan pada saat berkendara.

“Para bikers honda juga merupakan bagian dari keluarga besar honda. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan juga komunitas Honda ini tampak sangat antusias selama mengikuti kegiatan Vario Goes To Campus.  “Ini merupakan kegiatan yang sangat menarik, bukan hanya rolling city kita juga bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Rama selaku member Vario Ownner Club Pontianak.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para bikers dan juga mahasiswa/mahasiswi dapat menyebarkan informasi yang telah didapatkan. Sebab keselamatan berkendara tidak boleh dipandang remeh, sebab sudah banyak korban berjatuhan dijalan raya akibat dari kelalaian pengguna sepeda motor itu sendiri. Dengan adanya forum ini diharapkan juga para bikers dapat berbagi pengalaman tentang sepeda motor serta memupuk rasa kebersamaan dan juga mempererat tali silaturahmi

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf. Sampai jumpa diartikel selanjutnya dan SALAM SATU HATI!

Pontianak, 24 Juni 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html