Kamis, 20 Juni 2019

Penjualan Honda Vario 125 Mengalami Peningkatan


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat deguh.com dimanapun kalian berada. Gimana kabar kamu dibulan juni ini? Masih semangat dong ya tentunya. Pada kesempatan kali ini, penulis akan menyajikan informasi menarik untuk Anda yakni berkaitan dengan dunia otomotif.


Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kalimantan Barat, beberapa waktu yang lalu telah mencatat hasil penjualan sangat positif sepeda motor Honda di segmen Skutik 125 , dengan Honda Vario 125 yang mencatatkan angka penjualan sebanyak 2.516 unit atau naik sebesar 89 % dibandingkan pada periode april 2019.  Vario 125 berhasil memimpin market share di kelas matik 125 sebesar 64,1%. 

All New Honda Vario 125 yang diluncurkan pada periode april kemarin dengan tampilan design  yang tampil semakin berkelas dan juga sporty melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya. Dengan tampil lebih keren, terbukti motor yang dicintai oleh semua kalangan ini mendapat perhatian lebih di hati para pecinta sepeda motor Honda Matic kelas 125.

New Honda Vario 125 yang kini tampil lebih berkelas dan sporty dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini pada varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, untuk varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu terdapat warna Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih keren dan sporty.


Julius Armando Cakramurti , selaku Marketing Manager Astra Motor Pontianak mengatakan bahwasannya tingginya minat masyarakat pada sepeda motor Honda Vario 125 membuat Astra Motor termotivasi dan akan tetap selalu berusaha untuk bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan masyarakat yang dapat dikatakan beragam. “Honda Vario 125 yang dibekali dengan kapasitas mesin 125cc berteknologi eSP sangat diminati oleh para penggemarnya karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang terbilang sangat irit” Ungkap Julius

Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu sebesar 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.


Nah, untuk kamu yang setelah membaca tulisan ini, lalu ingin memiliki motor matik keren yang satu ini dan bingung serta bertanya-tanya berapa harga dari motor yang satu ini. Maka jawabannya adalah Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance  Matte Black, maupun warna Advance Matte Blue serta Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.090.000,- OTR Pontianak . Sementara itu, untuk vario 125 tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.370.000,- Pontianak.

Sedikit informasi juga kawan-kawan bahwasannya deguh juga menggunakan motor vario loh. Dengan menggunakan motor matik ini nyatanya menambah kepercayaan diri pada saat mengendarainya. Bukan hanya tampil lebih keren, akan tetapi juga dijamin keiritannya dan membantu banget untuk deguh sebab ya taulah ya kantong mahasiswa haha.


Untk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id 

0 comments:

Posting Komentar