Kamis, 16 Mei 2019

Yuk Jadi Saksi Keseruan Honda Ramadan Fest 2019 Astra Motor Pontianak


Ramadan tiba, ramadan tiba, ramadan tiba. Tiba-tiba ramadan, tiba-tiba ramadan, tiba-tiba ramadan. Eh jangan sambil nyanyi ya bacanya hehe. Tidak terasa kita kini telah memasuki bulan ramadan. Bulan Ramadan, bulan ampunan, bulan penuh berkah. Bulan ramadan kedatangannya disambut oleh dunia dengan penuh suka cita. Ramadhan merupakan bulan kebaikan, di bulan ini muslim dituntut untuk bisa menahan hawa nafsunya, tidak makan dan tidak minum dari pagi hingga matahari tenggelam. Dalam bulan ini, berbagai macam bentuk kebaikan dilakukan dengan berharap mendapatkan pahala berlipatganda yang tercurah bagi siapa saja yang dapat menunaikan kewajiban berpuasa dengan baik dan benar serta ikhlas dilakukan untuk mengharapkan ridho Allah SWT.


Dibulan ramadan orang-orang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dalam menunaikan berbagai macam ibadah. Ramadan juga disambut dengan berbagai macam pernak-pernik ramadan yang menjadi ikonnya. Biasanya di Kota Pontianak akan ada ikon dari Ramadan. Misalnya saja lampu warna-warni, kuliner sotong pangkong dan meriam karbit sembari menyambut hari raya idul fitri. Astra Motor Pontianak juga ikut memeriahkan bulan ramadan. Astra Motor Pontianak juga turut memeriahkan indahnya ramadhan pada tahun ini dengan menggelar sebuah acara yang terkonsep menarik nan seru yaitu Honda Ramadhan Fest 2019 “Inspirasi Satu Hati Ramadhan” yang akan diselenggarakan di Atrium Transmart Kubu Raya pada tanggal 18-19 Mei 2019 mendatang.

Banyak acara dan perlombaan serta kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan dalam Honda Ramadhan Fest 2019, diantaranya adalah:

1. Lomba Fashion Busana Muslim Kategori Anak & Remaja
Ramadan sangat erat kaitannya dengan nuansa islami yang sangat kental. Berbagai perlombaan tentunya hadir untuk memeriahkan bulan ramadan. Biasanya akan ada perlombaan adzan, ngaji dan lainnya dimasjid dan ditempat lainnya yang dijadikan target peserta adalah anak-anak hingga remaja. Dalam rangka memeriahkan Honda Ramadhan Fest 2019 Astra Motor Pontianak akan menyelenggarakan lomba fashion busana muslim yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2019, mendatang. Terdapat dua kategori yang dapat diikuti yait anak-anak dengan usai 4-11 tahun dan juga kategori remaja usia 12-16 tahun,  tersedia  hadiah menarik seperti uang tunai jutaan rupiah, piala, serta sertifikat penghargaan yang dapat dibawa pulang untuk para pemenang. Kamu tertarik untuk mengikutinya? Daftarkan dirimu sekarang juga.

2. Lomba Mewarnai Kaligrafi
Perlombaan yang kedua diselenggarakan oleh Astra Motor adalah lomba mewarnai kaligrafi. Dalam rangka memeriahkan Honda Ramadhan Fest 2019, terdapat lomba mewarnai kaligrafi yang diperuntukan bagi adik-adik tingkat Taman Kanak-Kanak atau TK. Hadiah yang akan diperoleh jika memenangkan perlombaan ini akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, piala, dan sertifikat penghargaan. Kamu punya adik ataupun anak yang berusia segitu? Yuk daftarkan mereka.

3. Beauty Class Hijab & Hijab Tutorial Millenial
Honda Ramadan Fest 2019 tidak hanya diisi dengan berbagai macam perlombaan menarik yang diperuntukkan bagi anak-anak. Acara lain yang juga turut diselenggarakan adalah Beauty Class Hijab & Hijab Tutorial Millenial yang sangat pas untuk Anda kaum hawa yang sebentar lagi mau lebaran kan. Pastinya disaat hari raya, kaum hawa ingin tampil cantik hehe, makanya dengan adanya kelas cantikan dan tutorial hijab ini akan menambah ilmu kawan-kawan sekalian. Oh iya, Beauty Class Hijab & Hijab Tutorial Millenial akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2019. Acara ini gratis loh, tidak dipungut biaya apapun, yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga.

4. Nobar MotoGP
Untuk kamu pecinta balap dan bosan Kalau nonton sendirian, maka ada baiknya Anda datang ke Atrium Transmart Kubu Raya dalam acara Honda Ramadhan Fest 2019 karena dilaksanakan nonton bareng MotoGP Le Mans Circuit French yang pastinya akan seru dan juga menegangkan. Mari seru-seruan dan juga nonton bersama.



Honda Ramadan Fest 2019 tidak hanya diisi dengan perlombaan fashion, mewarnai, tutorial beauty class dan nobar. Akan tetapi,  juga diisi dengan berbagai macam penampilan dari pengisi acara diantaranya Elmonic Band, Kak Ega dari kampung dongeng yang akan mengajak kita mendongeng bersama.

Yuk untuk kamu yang bingung tanggal 18 nanti gak ada kegiatan, silahkan datang ke Transmart untuk menyaksikan secara langsung keseruan HONDA RAMADAN FEST 2019 sebab sembari menunggu waktu berbuka puasa Anda dapat mendengarkan kultum, edukasi safety riding dan berbagai macam hiburan menarik menanti Anda.

0 comments:

Posting Komentar