Selasa, 21 Mei 2019

Wujud Apresiasi Astra Motor Pontianak Kepada Para Konsumen Setianya


Selamat siang teman-teman semua, apa kabar kamu pada siang hari ini? Semoga selalu sehat ya dalam menjalankan ibada puasa pada hari ini. Pada artikel kali ini saya akan sedikit bercerita sembari memberikan informasi untuk kamu berkaitan dengan sepeda motor. Sepeda motor adalah benda yang bisa dikatakan sebagai benda terpenting bagi hidupku. Bagaimana tidak, sebab dengan sepeda motor membantu berbagai macam aktivitasku sehari-hari.

Pergi ke kampus saya menggunakan motor, pergi kongkow sama teman pake motor dan jalan sama pacar juga pake motor haha. Saya pengguna sepeda motor honda, terdapat berbagai macam alasan yang menjadikan saya mencintai produk-produk sepeda motor Honda. Bukan hanya dikenal dengan motor yang bahan bakarnya irit dan fitur-fitur canggihnya, Honda juga sangat dekat dengan para konsumennya, dan inilah yang membuat saya jatuh cinta pada Honda.


Saya berdomisili di Kota Pontiamak dan terdapat berbagai macam program loyalty yang digelontorkan oleh Astra Motor Pontianak. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan serta memanjakan konsumen setia motor Honda. Adanya program-program semacam ini menjadi salah satu nilai tambah bagi pelayanan main dealer resmi motor Honda.  Setidaknya, program-program semacam ini diyakini mampu menumbuhkan kecintaan dan juga tingkat loyalitas yang kuat di hati para konsumen. 

Menurut Honda Customer Care Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurniawan, dengan adanya program loyalty menggambarkan dalam perolehan pangsa pasar yang berhasil diraih Honda di provinsi Kalimantan Barat. "Kami terus menjadi pemimpin pasar. Bahkan untuk semua segmen atau all category. Kami menguasai pangsa pasar sekitar 60 persen di Kalbar," ujar Andre, di sela-sela pengundian program Lucky Draw Vario, di Hotel Ibis Pontianak, Jumat (17/5).  

Program yang dibuat oleh Astra Motor sangat cukup baik untuk menjaga raihan istimewa ini. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk kembali menggelar program serupa di masa-masa yang akan datang. "Pastinya akan ada lagi, walau bentuknya berbeda. Kita akan beri kejuatan untuk para konsumen Honda yang ada di Kalimantan Barat sebagai  wujud apresiasi dari kami,” ujarnya.

Lucky Draw Vario merupakan salah satu program loyalty Astra Motor Pontianak, untuk memanjakan para konsumennya. Ada banyak program lain yang telah dikemas khusus untuk konsumen Honda. Di setiap segmen, pasti ada program purna jual yang diberikan Astra Motor Pontianak. "Banyak sekali program loyalty, yang menyesuaikan segmen itu sendiri. Artinya menyesuaikan dengan aneka jensi motor Honda yang ada di pasaran,” tutur Andre.  

Program khusus sesuai segmen sepeda motor keluaran Honda, juga dilakukan dengan momen-momen tertentu. Misalnya saja biasanya ada Track Day bagi pengguna Honda CBR Series. Kemudian ada PCX Luxury bagi pengguna Honda PCS series. Ada Vario Matic Day, bagi konsumen Honda Vario Series, Rolling City, Touring ke Singkawang dan masih banyak agenda lainnya yang bertujuan memanjakan dan memberikan layanan kepada pelanggan setia motor Honda.


Bukan hanya berkomitmen memberikan pelayanan dalam bentuk hadiah. Astra Motor Pontianak juga sangat rutin menyelenggarakan program keselamatan berkendara yang bertajuk #Cari_Aman. Kegiatan edukasi safety riding merupakan kegiatan kampanye dan juga sosialisasi akan pentingnya keselamatan berkendara. Kemudian ada pula gathering family bagi anggota komunitas Honda di bawah naungan Honda West Borneo Community (HWBC).  

"Masing-masing segmen konsumen dan jenisnya, kami siapkan dengan perencanaan yang matang guna memberikan program terbaik. Bukan hanya dalam bentuk promosi produk, akan tetapi juga jenis kegiatan lainnya yang sifatnya sosial,” tambah Andre. “Dengan demikian, akan ada ikatan loyalitas antara konsumen pengguna sepeda motor Honda dengan main dealer di Kalbar.


0 comments:

Posting Komentar