Minggu, 12 Mei 2019

Tak Sabar Menanti Keseruan CBR Track Day dan Race Day Singkawang


Lagi , lagi dan lagi Astra Motor Pontianak tidak pernah berhenti untuk melakukan berbagai macam pelayanan dan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi para konsumennya. Berbagai macam kegiatan menarik sangat rutin dilakukan oleh Astra Motor guna memberikan pelayanan dan edukasi maupun hiburan bagi masyarakat, baik itu yang sifatnya pemberdayaan, pelatihan, games dan sharing komunitas selalu dilakukan oleh pihak Astra Motor guna menggandeng konsumen setianya.

Beberapa waktu yang akan datang dan tentunya tidak lama lagi, akan ada event spektakuler yang terbilang rutin yang diselenggarakan oleh Astra Motor. Event spektakuler tersebut ialah CBR Trackday dan Race Day yakni sebuah event yang diselengarakan bersama dengan main dealer yang ada di Indonesia dengan tujuannya memberikan wadah kepada anak-anak muda Indonesia untuk dapat balap dilintasan resmi dan atas nama kejuaraan.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Pelaksanaannya akan berlangsung di delapan kota besar yang ada di Indonesia dengan tujuan juga memberikan semacam pengalaman dan juga sensasi bagaimana berkendara menggunakan kendaraan bermotor berperforma tinggi dilintasan sirkuit. Agenda kali ini tentunya sudah dapat dipastikan akan diikuti ratusan bikers pencinta sepeda motor balap khususnya produk keluaran dari Honda yang akan mengikuti event akbar yang satu ini dan mereka tentunya siap menguji nyali dalam event yang syarat akan tantangan ini.

Dalam ajang bergengsi ini para bikers akan menggunakan sepeda motor Honda CBR yang akan mereka kenakan untuk menguji keahlian mereka dalam hal balapan. Banyak alasan dan keunggulan dari Honda CBR yang wajib Anda ketahui, penasaran? Honda CBR250RR dan Honda CBR150R merupakan sepeda motor produksi anak bangsa yang hadir dengan tujuan menjawab semua tantangan serta kebutuhan para pecinta sepeda motor Honda. Bodynya yang artistik, elegan, dan juga terkesan kokoh membuat sepeda motor Honda yang satu ini sangat cocok bagi para pemberani yang memiliki nyali besar guna menantang adrenalin dalam diri.  Produk yang memiliki tema “Total control” ini juga memberikan sebuah kegembiraan dan juga kemudahan dalam hal mengendalikan sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi.

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal yakni sebesar 28.5 KW (38.7 PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-velve, paralel twin cylinder. Sedangkan Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan 4-velve, pendingn cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS)/9000 rpm torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7000 rpm.

Jika Anda penasaran bagaimana performa dan kemampuan dari Honda CBR maka tak ada salahnya jika Anda menyaksikannya secara langsung aksi para pembalap Honda dalam lintasan balap yang ada di selenggarakan di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang. Event yang bertajuk Honda CBR Community Event 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memberikan edukasi dan wawasan baru bagi para rider pencinta Honda tentang dunia balap dengan menggunakan sepeda motor Honda yang memiliki kualitas mempehuni. Kegiatan ini tentunya akan dilaksanakan dengan cara bekerja sama dengan IMI Kalbar.

Manager Marketing Astra Motor Pontianak yaitu Julius Armando Cakramukti mengatakan bahwasannya Track Day Honda CBR Community merupakan sebuah wadah dan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada para pencinta motor sport Honda CBR series.

“Pada kegiatan ini Astra Motor juga membekali bara bikers dengan berbagai macam kemampuan teknis dalam hal memacu motornya di sirkuit dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara,” ujarnya. Ia juga menambahkan event ini sekaligus guna mengajak komunitas dalam merasakan kesenangan dalam berkendara pada sirkuit yang ditentukan. “Semakin banyaknya pencinta motor sport Honda CBR series di Kalimantan Barat menginspirasi Astra Motor untuk kembali mengajak komunitas All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang mengusung tema Total Control untuk merasakan kesenangan berkendara di track sirkuit yang telah ditentukan,” tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar