Kamis, 23 Mei 2019

Service dan Ganti Oli di Honda Sport Motoshow 2019 Hanya Rp. 20.000


Halo sahabat - sahabat deguh.com dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini deguh akan kembali untuk Anda membahas mengenai dunia otomotif. Sebelum membahas mengenai otomotif, deguh ingin mengajak teman-teman terlebih dahulu membahas tentang salah satu Kota yang ada di Kalimantan Barat, yakni Singkawang. Singkawang sangat terkenal dengan agenda tahunannya yang selalu ada dan menggambarkan indahnya keberagaman di Indonesia yakni Cap Go Meh

Apa itu Cap Go Meh? Imlek dan Cap Go Meh tidak dapat di pisahkan dan keduanya sangatlah berkaitan. Cap Go Meh melambangkan hari ke-15 dan juga hari terakhir dari masa perayaan Tahun Baru Imlek bagi orang Tionghoa yang ada di seluruh penjuru dunia. Istilah ini berasal dari dialek Hokkien dan secara harafiah berarti hari kelima belas dari bulan pertama. Ini berarti, masa perayaan Tahun Baru Imlek berlangsung selama lima belas hari.

Akan berlangsung sebuah agenda akbar dari Astra Motor yakni Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Atrium Singkawang Grand Mall tepatnya pada tanggal 25 Mei 2019.  Dalam rangka menyemarakan dan memeriahkan perayaaan Honda Sport Motoshow Tahun 2019, ada info menarik nih buat Anda semua yaitu untuk kamu yang bingung dan udah lama nggak service motor dan ganti oli maka yuk  datang di stand service AHASS di Singkawang Grand Mall. Ganti oli dan Service hanya dibayar Rp. 20.000 aja loh. Waw murah bangetkan.


Yuk ikutan keseruan ganti oli dan service motor murah dari Astra Motor sebab kamu harus tau beberapa dampak negatif apabila Anda tidak sering mengganti oli sepeda motor yang Anda miliki? Jika terlalu lama dibiarkan, terdapat beberapa efek sepeda motor akan terasa seperti suara mesin kasar dan kondisi motor akan amat sangat tidak nyaman dipaksa. Selain itu, jarang mengganti oli juga bisa membuat beberapa kerugian, antara lain:

1. Mesin Kepanasan

Tahukah kamu bahwasannya salah satu dari fungsi pelumas tentu saja sebagai pendingin. Jika oli mesin telah dalam keadaan buruk dan volumenya berkurang banyak karena terlambat diganti, maka oli tidak lagi mampu mendinginkan mesin dengan baik. Jika dibiarkan seperti ini terus-menerus, lama- kelamaan komponen mesin bisa rusak, seperti kepala silinder akan melengkung dan harus diganti.

2. Menurunnya Kinerja Mesin

Dampak selanjutnya jika tidak mengganti oli mesin secara berkala adalah performa mesin menjadi jauh lebih berkurang. Karena fungsi oli pada mesin sangatlah vital, pada saat kondisi oli sudah tidak bagus atau berkurang, otomatis performa mesin pun menurun.

3. Boros BBM

Dampak negatif yang ketiga adalah meskipun tidak terlihat korelasinya, namun pada saat mesin menyala, maka sejumlah komponen mesin akan terjadi gesekan. Jika oli mesin lama tidak diganti dan kinerja oli berkurang, maka gesekan antar komponen mesin tersebut akan makin kasar dan keras. Hal ini membuat tarikan mesin menjadi lebih berat, sehingga yang terjadi adalah dibutuhkannya lebih konsumsi bahan bakar. Tentu saja, halnini berdampak membuat alokasi pembelian BBM meningkat.

4. Komponen Mesin Lain Ikut Rusak

Hanya karena jarang ganti oli, ternyata banyak komponen mesin lainnya yang menjadi cepat rusak. Maka dari itu, kurang maksimalnya pelumas melumuri komponen dengan tepat, dapat mengakibatkan kerusakan pada part lainnya. Resiko yang paling menyesakkan yaitu turun mesin. Jika hal ini terjadi, maka langkah yang harus Ada lakukan adalah mengganti komponen dengan baru dan mengeluarkan biaya lebih banyak.


Bukan hanya menghadirkan promo menarik service dan ganti oli murah, akan tetapi acara ini juga menghadirkan beberapa Guest Star yang sangat ditunggu-tunggu yaitu penampilan dari ,  She's Bro, Kak Ega ( Kampung Dongeng Singkawang ), Jaws & Serai Emas, dan tak kalah keren dengan MC " Galih Wahyudi ". Yuk biak Singkawang kite ramekan Singkawang Grand Mall.

SINGKAWANG, SUKE LALOOO!


0 comments:

Posting Komentar