Kamis, 23 Mei 2019

Saksikan Penampilan She's Bro di Honda Sport Motoshow 2019 Singkawang


Hai, selamat siang teman-teman semua. Bagaimana kabar kalian pada hari rabu ini? Semoga selalu sehat ya dan deguh ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk kalian yang menjalankan. Oh iya kali ini deguh akan menghadirkan informasi menarik untuk Anda tentang bank lokal yang sudah go nasional. Penasaran?

Teruntuk kamu yang tinggal didaerah Kota Singkawang dan sekitarnya ada info penting nih sebab untuk kamu yang jomblo ataupun yang sudah punya pasangan dan gak tau malam minggu nanti mau pergi kemana dan ngapain aja. Deguh.com ada saran nih, gimana kalau kalian ikut memeriahkan acara Honda Sport Motoshow 2019 yang diselenggarakan di Atrium Singkawang Grand Mall tepatnya pada tanggal 25 Mei 2019.  Pada agenda kali ini akan diisi dengan berbagai macam lomba diantaranya terdapat lomba Festival Karaoke Musik Islami.


Pada Honda Sport Motoshow 2019 kali ini akan berlangsung di Atrium Singkawang Grand Mall dan menghadirkan guest star utama yakni She's Bro. She's Bro merupakan sebuah band yang terbentuk pada bulan Februari tahun 2012 dengan mengusung genre pop alternative. Band yang satu ini sangat dikagumi dan digandrungi oleh kaula muda Pontianak dan sekitarnya. Band yang sempat viral dengan meng-cover lagu akad dan sempat trending di youtube ini merupakan band yang memiliki masadepan yang sangat cerah.

Pada mulanya band ini berisikan 5 personil yaitu bertindak sebagai vokalis bernama Farhad, Damantha dan Aji diposisi gitar, Yofie bermain keyboard, dan didrum ada Faisal. Namun kini, She's Bro hanya menyisakan tiga personil yakni farhad, Damantha dan Yofie. Meskipun kini hanya terdiri dari tiga orang, tidak membuat nama band ini menjadi redup, malahan mereka mampu lolos ke ajang rising star yang merupakan audisi ternama di Indonesia. Lagu-lagu She's Bro yang sangat hits ialah Hawa dan bagai seminggu merupakan lagu yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Bukan hanya itu, She's Bro juga memiliki sebuah lagu yang berjudul "Pontianak Kote Dambaan" yang membuktikan bahwa She's Bro merupakan generasi muda yang ada di Kota Pontianak yang sangat mencintai akan tanah kelahirannya dan lewat karya musik mereka menunjukan bahwa karya musik dapat memperkenalkan tanah kelahirannya. Dengan  menciptakan lagu ini mereka berharap dapat  menarik wisatawan yang berasal dari luar Kalimantan Barat untuk datang ke Pontianak karena Pontianak sangat kaya akan wisata alam dan wisata kuliner yang sangat khas.

Lirik Lagu Pontianak Kota Dambaan

Pontianak,
Sebuah Kota,tertata rapih dimata
Dilintasi garis tak kasat mata, khatulistiwa

Merupakan keistimewaan tersendiri
Walau terbelah sungai panjang membentang
dan panas yang gersang, tak pernah lupa akan pulang

Sebuah rasa, atas memori kini
dan lampau
Sebuah cinta, ketika kita
Berdiri ditanah ini
Sebuah karya, tercipta dari diri dan kami

"Pontianak Kota Damba'an"

Arfiyan, selaku Manager She's Bro mengajak kepada seluruh masyrakat Kota Singkawang untuk mengajak teman, sahabat, pacar, ayah, ibu, adik, kakak, paman, bibi, kakek, nenek dan siapa saja untuk hadir dalam acara Honda Sport Motoshow 2019 yang diselenggarakan di Atrium Singkawang Grand Mall. "Saya mengajak kepada teman-teman semua yang gabut dan gak tau mau kemana, buruan nanti malam datang ke Ayani Megamall, akan ada She's Bro disana dan acara ini tidak ada tiket masuk alias gratis", ujarnya.

Bukan hanya menghadirkan She's Bro, akan tetapi acara ini juga menghadirkan beberapa GS yang sangat ditunggu-tunggu yaitu penampilan dari Kak Ega ( Kampung Dongeng Singkawang ), Jaws & Serai Emas, dan tak kalah keren dengan MC " Galih Wahyudi ". Yuk biak Singkawang kite ramekan Singkawang Grand Mall.
SINGKAWANG, SUKE LALOOO!



0 comments:

Posting Komentar