Rabu, 08 Mei 2019

Performa dan Promo Menarik Honda Spacy yang Cocok digunakan Pada Saat Hari Raya


Siapa yang tidak kenal dengan Honda? Honda merupakan pabrikan yang sangat terkenal di indonesia. Hal ini dikarenakan produkan dari motor honda sangat diminati oleh pecinta otomotif. Hal ini terbukti dengan suksesnya di setiap kali honda mengeluarkan motor keluaran terbarunya. Untuk jenis motor matik sendiri memang sangatlah mengalami peningkatan yang sangat signifikat, sehingga honda selalu mengeluarkan motor dengan spesifikasi yang baik, serta mempunyai performa yang tangguh.

Untuk Anda para konsumen setia honda, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan motor honda spacy helm in fi. Motor ini merupakan produk motor yang sebelumnya sudah pernah di keluarkan oleh honda dan sukses di pasaran. Untuk melanjutkan kesuksesannya, honda pun langsung melakukan perubahan agar lebih baik dari sebelumnya. Pada honda spacy helm in fi ini sudah di sematkan dengan sistem pembakaran full injection, sehingga membuat motor ini memilki performa yang sangat tangguh.


Honda spacy helm in fi juga memiliki fitur yang membuat anda lebih nyaman yaitu helm in. Fitur ini berguna untuk meletakan barang bawaan atau helm di dalam bagasi, sehingga anda tidak perlu cemas bila barang bawaan anda hilang pada saat di parkirkan. Kemudian untuk segi dapur pacu untuk honda spacy helm in fi ini memiliki performa yang sangat tangguh sekali, karena honda spacy helm in  fi memilki mesin dengan tipe 4 Langkah, OHC yang berkapasitas 110 cc yang bebanding kompresi 9,2:1. Dengan di berikan mesin dengan tipe tersebut, tentunya honda spacy helm in fi dapat mencapai kecepatan daya maxsimum 6.38 kW(8,67 PS) pada putaran 8000 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimum mampu mencapai 8.89N.m(0,91kgf.m) pada putaran 6500 rpm.

Honda Spacy Helm in FI merupakan motor yang memiliki desain yang stylish yang berkesan sporty yang di sertai dengan desain bagasi yang sangat luas sekali. Untuk bagasi yang berkapasitas 18 liter, ini merupakan bagasi yang terluas pada kelasnya. Bagasi ini juga sangat berguna untuk meletakan helm, sehingga anda tidak perlu repot repot untuk menitipkannya. Honda spacy helm in fi juga memiliki tangki bensin yang cukup banyak yaitu 5,5 liter, sehinggap pabila anda ingin melakukan perjalanan jauh tidak perlu khawatir untuk sering mengisi.

Kemudian untuk bagian dari speedometer dari honda spacy helm in fi yang terbilang user friendly dengan model panel analog pada penunjuk kecepatan dan juga terdapat beberapa indikator yaitu indikator Mesin, indikator Injection, indikator lampu sein dan indikator lampu utama. DEngan di sematkan sperti tersebut, tentunya sangat mudah untuk di lihat bagi yang mengenendarai. Untuk memberi kesan lebih menarik pada motor ini dengan di sematkan lampu utama yang otomatis menyala bila mesin di hidupkan.


Sedangkan untuk lampu belakangnya di desain lebih besar yag terdiri 3 bagian yaitu lampurem dan samping samping lamou sein. Kemudian kita beralih pad bagian dari dimensinya, untuk dimensi pada motor ini adalah (PxLxT) 1.841 x 669 1.094 mm, sedangkan untuk jarak sumbu rodanya 1.256 mm dan memiliki berat yang lumayan ringan yaitu 99 kg disertai jarak terendah ke tanah hanya 128 mm saja. Dengan diberikan dimensi tersebut, tentunya motor ini sangat mudah untuk di kuasi dan juga mudah di ajak untuk bemanuver.

Untuk bagian dapur pacu dari honda spacy helmin fi ini memang tidak ada perubahan yang banyak, karena pada motor ini ada beberapa yang menggunakan tipe yang sama. Motor pabrikan yang berlogo sayap ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah terbukti kualitasnya. Selain terkenal dengan performa mesin yang tangguh, honda juga terkenal akan ke efisiensi pada bahan bakarnya. Untuk sobat otomotif tentunya tidak perlu ragu lagi dengan buatan pabrik yang berlambang sayap ini.

Untuk mesin yang di gunakan pada honda spacy helm in fi mengunakan mesin dengan tipe 4 Langkah, OHC dengan volume langkah 108 cc yang masuk dalam kelas 110. Dengan diameter x langkah yaitu 50 mm x 55 mm yang berbanding kompresi yaitu 9,5 : 1. Kemudian pada bagian kopling pada motor ini menggunakan tipe Otomatis, sentrifugal, tipe kering dengan pola tranmisi Otomatis, V-Matic. Tentunya dengan di bekali mesin tersebut motor ini mampu mencapai performa yang sangat tangguh sekali.


Dengan mesin seperti di atas tentunya motor ini mampu mencapai kecepatan dengan daya maxsimum   6.38 kW (8.67 PS) pada putaran 8.000 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimumnya adalah  8.89 N.m (0,91 kgf.m) pada putaran 6500 rpm. Honda spacy helm in fi juga terdapat sistem pembakaran fuell injection, sehingga pembakaran pada motor ini akan lebih sempurna dan sangat membantu kinerja mesin agar lebih sempurna, dan tentunya menambah performa tetapi tetap irit bahan bakar.

Sepeda motor dari honda yang satu ini (spacy) memang sangat terbukti akan kualitasnya dan juga harganya yang terbilang terjangkau.  Untuk Anda yang berdomisili di Kalimantan Barat dan ingin memilki honda spacy helm in fi . Maka Anda bisa langsung datang ke dealer terdekat dan Anda akan mendapatkan Jaket gratis dari Astra Motor. Kapan lagi beli motor dapetin jaket gratis, jaketnya dijamin keren loh, yuk buruan beli motornya untuk lebaran hehe. SALAM SATU HATI!

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html