Selasa, 21 Mei 2019

Pengumuman Pemenang Honda Ramadan Fest 2019 Astra Motor Pontianak


Astra Motor Pontianak ikut memeriahkan bulan suci ramadan tahun ini. Astra Motor Pontianak juga turut memeriahkan indahnya ramadhan pada tahun ini dengan menggelar sebuah acara yang terkonsep menarik nan seru yaitu Honda Ramadhan Fest 2019 “Inspirasi Satu Hati Ramadhan” yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 18-19 Mei 2019, kemarin yang diselenggarakan di Atrium Transmart Kubu Raya. Banyak acara dan perlombaan serta kegiatan lainnya yang telah sukses akan diselenggarakan, diantaranya adalah:

 1. Lomba Fashion Busana Muslim Kategori Anak & Remaja
Ramadan sangat erat kaitannya dengan nuansa islami yang sangat kental. Berbagai macam perlombaan tentunya hadir untuk memeriahkan bulan suci ramadan. Dalam rangka memeriahkan Honda Ramadhan Fest 2019 Astra Motor Pontianak akan menyelenggarakan lomba fashion busana muslim yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2019, kemarin. Terdapat dua kategori yang diikuti yaitu anak-anak dengan usai 4-11 tahun dan juga kategori remaja usia 12-16 tahun,  tersedia  hadiah menarik seperti uang tunai jutaan rupiah, piala, serta sertifikat penghargaan yang dibawa pulang oleh para pemenang.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Adapun para juara masing-masing ppada kategori lomba antara lain sebagai berikut. Untuk fashion show kategori remaja, Juara pertama diraih oleh Geby, Juara kedua diraih oleh atas nama Adinda Shang, dan untuk juara ketiga diraih oleh Deswita. "Alhamdulillah, saya bisa meraih juara pertama pada lomba fashion show kategori remaja. Tentunya bangga dan senang. Acaranya juga sangat semarak," kata Geby.  

Adapun juara harapan 1, diperoleh oleh Faidul Uman, juara harapan 2 yaitu Syafira Arminna, dan juara harapan 3, atas nama Jamil Prakoso.   Sementara pemenang lomba fashion anak, Juara 1 diraih Vanny Adelia. Juara kedua yaitu Jihan Habibah Azzahra, dan juara ketiga Nazwa Azzahra Zulaikha. Sedangkan juara harapan 1, Khanzadita Ananda Dwi Mutia, Harapan 2, Christalline Noella Setiadi, dan Harapan 3 atas Anindia Putri Nirbita Rhea.

2. Lomba Mewarnai Kaligrafi
Perlombaan yang kedua diselenggarakan oleh Astra Motor adalah lomba mewarnai kaligrafi. Dalam rangka memeriahkan Honda Ramadhan Fest 2019, terdapat lomba mewarnai kaligrafi yang diperuntukan bagi adik-adik tingkat Taman Kanak-Kanak atau TK.Untuk lomba mewarnai kaligrafi, Christian Leonardo meraih  Juara 1 sementara itu Juara 2 diraih oleh Ozora Alma Artanti, dan Juara 3, Carlise Grazinia Yundry.

Tidak hanya menyelenggarakan berbagai macam lomba. Pada agenda kemarin juga terdapat pameran modifikasi motor Honda, dii antaranya modifikasi Motor Honda CRF 150 L, modifikasi Honda PCX 150, dan modifikasi Honda Vario.   Motor-motor hasil modifikasi dari anggota paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), menjadi daya tarik sendiri dari para pengunjung. Mereka berfoto bersama dan ada pula yang mencari tahu tentang hasil modifikasi tersebut.


Acara juga diisi dengan diselenggarakannya Beauty Class Hijab & Hijab Tutorial Millenial yang sangat diminati oleh para wanita. Terdapat pula acara Nobar MotoGP. Diisi pula dengan berbagai macam penampilan menarik dari pengisi acara diantaranya Elmonic Band dan Kak Ega dari kampung dongeng yang akan mengajak kita mendongeng bersama serta dipandu oleh MC Galih Wahyudi.

Acara kamarin memang telah usai, namum masih sangat berkesan. Pada saat terdapat guest star Pontianak yang sudah go nasional yakni She's Bro. She's Bro merupakan sebuah band yang terbentuk pada bulan Februari tahun 2012 dengan mengusung genre pop alternative. Band yang satu ini sangat dikagumi dan digandrungi oleh kaula muda Pontianak dan sekitarnya. Band yang sempat viral dengan meng-cover lagu akad dan sempat trending di youtube ini merupakan band yang memiliki masadepan yang sangat cerah.

Pada mulanya band ini berisikan 5 personil yaitu bertindak sebagai vokalis bernama Farhad, Damantha dan Aji diposisi gitar, Yofie bermain keyboard, dan didrum ada Faisal. Namun kini, She's Bro hanya menyisakan tiga personil yakni farhad, Damantha dan Yofie. Meskipun kini hanya terdiri dari tiga orang, tidak membuat nama band ini menjadi redup, malahan mereka mampu lolos ke ajang rising star yang merupakan audisi ternama di Indonesia. Lagu-lagu She's Bro yang sangat hits ialah Hawa dan bagai seminggu merupakan lagu yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Bukan hanya itu, She's Bro juga memiliki sebuah lagu yang berjudul "Pontianak Kote Dambaan" yang membuktikan bahwa She's Bro merupakan generasi muda yang ada di Kota Pontianak yang sangat mencintai akan tanah kelahirannya dan lewat karya musik mereka menunjukan bahwa karya musik dapat memperkenalkan tanah kelahirannya.


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html