Sabtu, 11 Mei 2019

Pengumuman Hadiah Pembelian Motor Vario


Halo, apa kabar sahabat deguh.com dimanapun kalian berada. Oh iya deguh mau ngucapin nih, selamat menunaikan ibadah puasa ya teman-teman. Gimana perayaan ibadah puasa kamu ditahun ini? Semoga selalu melakukan ibadah yang banyak ya sebab melakukan ibadah dibulan Ramadan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Tidak terasa ya waktu terus berganti, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan hingga tahun berganti. Sekarang, sudah memasuki bulan ramadan tahun 1440 H. Rasanya baru saja kemarin kita merasa penuh dengan kemenangan disaat hari raya idul fitri. Nah apa resolusi teman-teman pada bulan ramadan tahun ini? Melaksanakan ibadah sebanyak-banyaknya, khatam al-qur’an atau melangsungkan pernikahan? Mudah-mudahan apapun cita-cita maupun harapan teman-teman dapat berwujud ya pada ramadan kali ini, Aamiin.

Oh iya teman-teman, teruntuk kamu yang ditahun lalu banyak cobaan dan rintangan hidup jangan sedih ya dan ayo semangat serta ambil sisi positif ditahun sebelumnya dan tinggalkan jauh-jauh dan selalu belajar dari kesalahan dan kegagalan ditahun sebelumnya untuk menjadi batu loncatan agar diramadan tahun ini segala kegagalan dapat diminimalisir.

Oh iya deguh mau nanya lagi dong, siapa yang disini yang kemarin beli Honda vario dan siapa disini mau dapetin motor gratis, emas, televisi, pulsa dan hadiah lainnya? Kamu mau? Jika iya, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel kali ini deguh membawa kabar baik nih teman-teman, penasaran nggak? Jadi beberapa waktu yang lalu Honda Kalbar mau bagi-bagi hadiah untuk kamu dan salah satu hadiah utamanya adalah motor Honda CBR250RR dan ada dua loh motornya. Syaratnya sangat gampang, kamu hanya membeli sepeda motor Vario 125 atau Vario 150. Selain hadiah utama tadi, masih banyak hadiah lainnya diantaranya hadiah enam paket emas 10 gram dan sembilan paket emas 5 gram, serta hadiah berupa TV Led 32" inch atau pulsa 50 ribu maupun 25 ribu.


Jika kamu nantinya memenangkan hadiah utama Honda CBR250RR maka tak ada salahnya kamu untuk mengetahui apa saja keunggulan dari motor yang satu ini. Honda CBR250RR memang memberi definisi baru pada kelas motor sport 250 cc. Bukan sekadar motor dengan kombinasi mesin dan rangka, namun juga disertai sistem moda berkendara yang enak digunakan kemana saja.

Fitur-fitur yang membuat CBR250RR tampil beda tentu tetap ada, apalagi riding mode. Hanya ABS saja yang ditanggalkan dari varian ini. Dari sisi teknis tidak ada perubahan sama sekali. Masih tetap dengan mesin 249 cc, serta sederet teknologi canggih yang mengiringinya.

Sebelumnya Honda CBR250RR di Indonesia juga mendapat tanda tangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dua pembalap MotoGP Repsol Honda ini sedang datang ke tanah air untuk menyapa penggemarnya. Honda CBR 250RR adalah jawaban Honda untuk persaingan di motor sport 250 cc. CBR 250RR hadir dengan teknologi terbaru, contohnya adalah throttle by wire, dimana tidak lagi menggunakan kabel gas. Fungsinya digantikan sensor yang terhubung dengan ECU. Hanya CBR 250RR yang punya fitur ini.

Tak terasa periode promo ini sudah selesai, nah pada saat kita mengikuti sebuah lomba maupun undian, tentu saja hal yang kita nanti-nantikan dan kita tunggu-tunggu adalah pada saat pengumuman pemenang, bener nggak? Nah untuk kamu yang sudah membeli sepeda motorHonda Vario baik itu 125cc maupun 150cc, ada kabar gembira nih, yakni pada tanggal 17 Mei 2019 akan dilakukan pengundian pemanang secara langsung di LIVE instagram @honda_kalbar. Semoga kamu pemenangnya ya.

2 komentar:

  1. Sayang sekali saya beli vario 2 tahun yg lalu, kira kira masih bisa ikutan LUCKY DRAW VARIO tidak ya hehehe

    BalasHapus
  2. semoga yg ga beli ga jdi pemenang ya, ahahah, ya iyalah, masa kebalikan, hehe

    salam kenal

    BalasHapus