Senin, 27 Mei 2019

PCX Charity Ride Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan

Pontianak – Dalam Rangka memerihakan dan berlomba-lomba dalam hal kebaikan di bulan suci Ramadhan 1480 H. PT. Astra International Tbk – Honda  selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat menggelar kegiatan PCX Charity Ride (PRIDE) dengan konsep Rolling City bersama sambil melakukan kegiatan CSR dengan berbuka puasa bersama di Panti Asuhan AN-NASHR Desa Sungai Rengas Kab. Kubu Raya dimana acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Mei 2019. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar Puluhan peserta yang berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak, konsumen PCX 150 dan juga Genk Beat Pontianak. Kegiatan ini dimulai dengan kegiatan Rolling di dalam kota dari titik kumpul di halaman Dealer Anugrah Sentosa Pontianak.


Dari raut wajah para peserta sudah tergambarkan jika para peserta sangat antusias untuk mengikuti acara amal kali ini, dimana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan juga styles. Sebelum kegiatan ini berlangsung, para komunitas HPCI Pontianak terlebih dahulu melakukan aktivitas CSR Sahur On The Road, dimana melakukan Rolling City berkeliling kota Pontianak sambil membagikan Nasi Kotak kepada orang yang melakukan aktivitas mereka diwaktu malam tiba. Target sasaran dari pemgaian makanan sahur inni seperti halnya tukang sapu jalan, pemulung yang mencari rejeki ditempat pembuangan sampah, orang yang bermalam diemperan toko dan para tuna wisma yang berada dijalanan.

“Melalui kegiatan positif semacam ini, kami mengajak kepada komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Dony Adrian, PIC Community Astra Motor.

“Ke depannya, kami sangat berharap jika kegiatan ini bisa memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda, serta mempererat silaturahmi antar komunitas,” ujar Dony.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini sangat tampak antusias selama mengikuti kegiatan PCX Charity Ride (PRIDE).  “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,  bisa kumpul bersama teman-teman, diskusi tentang otomotif dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan ini .“ Ujar Made selaku member HPCI Pontianak .


Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

PCX merupakan kepanjangan dari Personal Comfort Xaloon. PCX produksi Indonesia kini hadir dalam bentuk desain sophisticated & luxurious dengan memiliki empat varian warna yaitu empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. 

All New Honda PCX mengusung mesin dengan generasi terbaru 150cc, eSP dan memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Pada fitur fungsional, All new Honda PCX memiliki kapasitas daya tangki bahan bakar minyak sebesar 8 liter dan terdapat fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Nah, jika Anda semua para pembaca tertarik dan penasaran berapa sih harga dari motor PCX ini? Hmm kasi tau gak ya berapa harganya hehe, yaudah dikasi tau deh dari pada kalian penasaran dan gak bisa tidur hehe. Jadi, All New Honda PCX di banderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu OTR (On The Road) Pontianak untuk tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 30.520.000,-  dan Rp 33.520.000,- untuk yang ABS.

Nah untuk kamu yang tertarik untuk memiliki motor yang satu ini, apalagi sebentar lagi lebaran, pas banget PCX digunakan disaat hari raya. Ada promo menarik loh untuk Anda yang beli motor matik keren ini di bulan Mei 2019. Setiap pembelian unit Honda PCX akan mendapatkan jaket exklusif menarik dari Astra Motor. Periode berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2019. Buruan merapat ke dealer terdekat sebelum kehabisan . Salam satu hati! 


Pontianak, 27 Mei 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

0 comments:

Posting Komentar