Jumat, 17 Mei 2019

Mario Suryo Aji Siap Berjuang di Sirkuit Le Mans

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Mario Suryo Aji siap menunjukkan performa terbaik dalam putaran ketiga ajang CEV Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pebalap 15 tahun ini akan mengarungi lintasan sepanjang 14 Km dengan menunggangi Honda NSF250RW yang berlangsung pada Sabtu (18/5/2019). Di tahun perdananya, Mario Suryo Aji menjadi pebalap Moto3 yang langsung bisa mencetak prestasi gemilang. Pada balapan putaran sebelumnya, pencapaian fantastis dicetak pada debut pertama di Moto3 Junior World Championship dengan berhasil finis ke 4 di sirkuit Estoril, Portugal.


Pencapaian positif yang didapatkan tersebut merupakan pembuktian pebalap yang sering disapa super Mario ini mampu bersaing di kancah international untuk bisa mengibarkan bendera Merah Putih di tanah Eropa.

"Saya optimistis menghadapi balapan akhir pekan ini, meskipun berlangsung di sirkuit yang baru buat saya. Saya terus mempelajari karakter sirkuit Le Mans dan akan berusaha untuk cepat beradaptasi, supaya bisa meraih hasil memuaskan. Saya akan berusaha tampil lebih baik dan memberikan hasil maksimal. Mohon doa dan dukungannya”. Para pebalap Moto3 akan turun ke lintasan pada Jumat untuk menjalani 2 kali kualifikasi untuk menentukan garis start. Sebelum balapan dimulai, para pebalap akan menjalani sesi Warming Up selama 15 menit pada Sabtu dan selanjutnya akan berlaga selama 17 lap.

Balapan Moto3 Junior World Championship di Le Mans akan berlangsung pada pukul 16.30 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB yang dapat disaksikan langsung melalui channel FIM CEV di Youtube.

0 comments:

Posting Komentar