Selasa, 07 Mei 2019

Keuntungan Membeli Motor Blade di Bulan Mei


Tidak ada habis-habisnya Astra Motor Pontianak selaku main dealer memberikan berbagai macam pelayanan dan promo-promo menarik untuk konsumen setianya. Memang tidak dapat dipungkiri lagi jika sepeda motor pada saat sekarang ini merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama orang yang telah cukup umur dan tergolong telah memiliki Surat Izin Mengemudi. Dulu memang benar jikalau masyarakat lebih menyukai dan lebih gemar menggunakan transportasi masal, seperti halnya angkot, bus dan lain sebagainya. Akan tetapi, diera sekarang ini transportasi masal sangat jarang digunakan dan tidak diminati seperti sedia kala, alasannya sangat beragam.

Kondisi angkutan umum yang dapat dikatakan kurang layak menjadi salah satu alasan orang enggan untuk menggunakan angkutan umum. Tidak sedikit kualitas armada angkutan umum berada jauh di bawah standar kelayakan. Bahkan fakta dilapangan beberapa armada yang digunakan untuk beroperasi sudah berusia tua. Hal ini dikarenakan perusahaan pemilik angkutan umum lebih mengutamakan keuntungan daripada kualitas pelayanan kepada konsumennya. Kebersihan di dalam angkutan umum pun jarang diperhatikan.

Faktor disiplin dan ketepatan waktu serta faktor efisiensi & ekonomis juga menjadi alasan orang enggan menggunakan angkutan umum dan lebih menggunakan sepeda motor. Nah, untuk kamu yang sedang bingung untuk membeli sepeda motor, maka deguh akan memberikan solusinya untuk Anda yakni Honda Blade 125 FI.

Honda Blade 125 FI hadir dalam 2 varian, yaitu New Honda Blade 125 FI dan New Honda Blade 125 FI Repsol Edition yang mengusung spesifikasi yang sama. Honda Blade 125 FI tampil dengan desain yang gagah dan kokoh.  Pada panel indikator dari Honda Blade 125 FI tampil dengan pencahayaan ilumi, desain yang modern dan sangat informatif.



Honda Blade 125 FI ini mengusung rangka tulang punggung yang memiliki ukuran dimensi dengan panjang 1902 mm, lebar 707 mm, dan tingginya 1103 serta memiliki berat kosong mencapai 106 kg. Pada suspensi depan mengandalkan tipe teleskopik. Sementara itu, untuk suspensi belakang mengandalkan lengan ayun dengan suspenssi ganda (2 shock breaker) yang terpasang pada sisi kanan dan kiri.

Fitur dan Performa Mesin
Honda Blade 125 FI dibekali dengan mesin SOHC 4 langkah dengan silinder tunggal dan memiliki kapasitas 124,89 cc. Mesin Honda Blade 125 FI tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 10,1 Ps pada putaran ke 8.000 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum 9,30 Nm pada putaran ke 4.000 rpm. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi standar 4 kecepatan rotari. Sehingga, tak mengherankan jika Honda Blade 125 FI ini akan memberikan performa yang handal dan gesit. Di samping itu, mesin dari Honda Blade 125 FI ini juga akan mengandalkan teknologi dengan sistem pembakaran Fuel Injeksi yang akan menjadikan motor bebek sporty ini lebih ramah lingkungan dan pastinya efisien atau irit bahan bakar. Tentunya, spesifikasi Honda Blade 125 FI tersebut dijamin mampu memberikan performa yang tangguh namun tetap ramah lingkungan.



Untuk menunjang setiap aktivitas pengendara, tentunya spesifikasi Honda Blade 125 FI juga menawarkan beberapa fitur menarik yang berteknologi canggih. Adapun fitur-fitur tersebut antara lain, sistem pengereman depan dan belakang yang mengandalkan rem cakram. Rem pada Honda Blade 125 FI tersebut akan memberikan kualitas sistem pengereman yang lebih optimal sehingga pengendara mampu mengontrol laju motor dan tentunya akan mendukung keselamatan pengemudinya. Lalu, Honda Blade 125 FI ini telah juga disematkan teknologi Auto Secure Key Shutter. Fitur ini merupakan fitur sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman sehingga akan membuat maling ogah dekat-dekat dengan Honda Blade 125 FI ini. Kemudian, Sporty Muffler yang merupakan teknologi pada knalpot berdesain baru yang sudah dilengkapi dengan pelindung panas. Tak sampai di situ, spesifikasi Honda Blade 125 FI ini juga dilengkapi panel indikator dengan pencahayaan ilumi sehingga menampilkan tampilan yang lebih modern dan futuristik.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Bagi kamu yang mau dan tertarik untuk memiliki motor yang satu ini maka yuk segera ke dealer Honda terdekat sebab Honda Kalbar sedang melakukan promo menarik yang disajikan untuk Anda yakni dengan membeli motor Honda Blade maka Anda akan mendapatkan jaket eksklusif #cari_aman secara gratis, tunggu apalagi yuk buruan beli.

0 comments:

Posting Komentar