Senin, 20 Mei 2019

Honda PCX 150 Custom Show Meningkatkan Bakat Modifikasi Komunitas


Tak pernah hentinya deguh.com memberikan berbagai macam informasi menarik untuk Anda terutama berkaitan dengan berbagai macam program yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalbar. Kai ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda PCX 150, PT. Astra International Tbk – Honda  selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat menggelar kegiatan PCX Custom Show yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 di Transmart Kubu Raya.



PCX Community Custom Show kali ini dibagi kedalam dua kelas yang diperlombakan yaitu Matic Stoc/Bolt On dan juga Matic Advance. Meski penampilannya tidak lagi standar, motor-motor modifikasi yang diperlombakan kali ini tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan layak untuk dikendarai di jalan raya dan mantap digunakan dijalanan dengan aman dan nyaman apalagi dengan tampilanan yang sangat menarik nan keren.

Menariknya acara kali ini bukan hanya dimanfaatkan sebagai ajang adu kreatifitas modifikasi motor. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan juga acara sharing pengalaman bagi para komunitas yang hadir . Kegiatan yang diikuti oleh sekitar puluhan peserta yang berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak dan Komunitas Vario Ownner Pontianak (VOC – P). 

Peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini, dimana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan styles. Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini acara ini dihadirkan untuk memberikan wadah bagi para anak muda di Indonesia, yang ingin menyalurkan hobi bermotor dan berkreatifitas sebagai gaya hidup, khususnya di Kota Pontianak.

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat melalui mini kompetisi modifikasi. Kami juga ingin memfasilitasi komunitas honda yang memiliki bakat modifikasi melalui event modifikasi Ungkapnya.
Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.


Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS)

Pontianak, 20 Mei 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak



0 comments:

Posting Komentar