Senin, 20 Mei 2019

Honda Kalbar Berikan Tiket Nonton John Wick 3 Secara Gratis


Apa kabar sahabat deguh.com dimanapun kamu berada. Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya dari Tuhan yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini deguh akan memberikan informasi menarik nih untuk Anda semua yakni berkaitan dengan tiket gratis? Hah tiket gratis? Kalian pada mau ya? Hahaha.

Hayo siapa disini yang yang belum nonton film " John Wick 3 " ? Nah, untuk kamu yang belum nonton film kece yang satu ini dikarenakan dompet lagi menipis akibat akhir bulan, jangan sedih ya. Sebab deguh akan memberikan informasi untuk Anda supaya bisa mendapatkan tiket gratis untuk nonton film keren yang satu ini.

Syaratnya cukup mudah kok teman-teman, penasaran bagaimana syaratnya? Sebelum mengetahui syaratnya ada baiknya teman-teman menyimak dulu beberapa alasan yang membuat teman-teman harus nonton film yang satu ini, penasaran? Simak ulasan singkatnya.

“John Wick: Chapter 3 – Parabellum” tayang di jaringan bioskop di Indonesia. Ini merupakan film ketiga dari kisah John Wick (Keanu Reeves), pembunuh bayaran legendaris yang sudah pensiun, tapi gara-gara mobilnya dicuri dan anjing pemberian mendiang istrinya dibunuh, dia pun mengamuk dan kembali ke dunia hitam untuk membalas dendam.

Terdapat beberapa alasan yang membuat kamu wajib nonton film yang satu ini, diantaranya:

1. Ceritanya Seru
Tak ada yang lebih bikin penasaran selain akhir film kedua yang memperlihatkan John Wick jadi buruan para pembunuh bayaran seantero New York. Nah, pada film ketiga ini, kita akan diperlihatkan bagaimana sang ‘baba yaga’ memutar otak agar bisa selamat dari kejaran para pembunuh bayaran, termasuk tim yang dikirim kelompok elite High Table. Cerita makin seru karena kali ini, siapapun yang berusaha membantu John Wick akan seperti memakan buah simalakama. Kalau membantu mereka bisa mati, tapi kalau tidak membantu, mereka telanjur berutang nyawa pada dia.

2. Adegan Laganya Membuat Deg-degan
Pada saat nonton film yang satu ini tentunya tidak ada yang namnya ngantuk ataupun mainan handphone. Sebab kamu akan dibuat terpukau sepanjang dngan tingkat kebrutalan adegan laga dalam film ini meningkat tiga kali lipat dari dua film sebelumnya.  Selain penuh adegan tembak-tembakan, “John Wick 3” juga makin banyak adegan perkelahian tangan kosong, saling bacok, dan lempar pisau. Belum lagi adegan perkelahian di atas kuda sampai di atas motor dengan pedang. Semuanya bakal bikin kamu ngeri sekaligus bersorak kegirangan. Misalnya saja nih, pada adegan awal, terdapat sebuah adegan yang mempertemukan John berkelahi dengan seorang pembunuh bayaran di perpustakaan. Sang pembunuh diperankan oleh Boban “Bobi” Marjanovic, seorang atlet basket professional dari Serbia yang tingginya mencapai 221 cm. Makin penasarankan kamu haha.



3. Karakter-karakter Baru yang Keren
Selalu ada karakter perempuan antagonis yang menyebalkan dalam dua film sebelumnya. Dalam film ini, tugas itu diberikan pada Ajudikator (diperankan Asia Kate Dillon). Tapi untungnya, kali ini ada penyeimbangnya, yaitu Sofia (Halle Berry) yang punya dua anjing yang supermenyeramkan karena hobi memangsa manusia. Benar-benar dua karakter yang mantul!

4. Ada Duo Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman
Ada banyak cerita menarik tentang keduanya yang berperan sebagai pembunuh. Pertama, mereka dapat porsi yang cukup besar, bertarung langsung dengan John Wick. Pertarungan ini bahkan masuk dalam pertarungan puncak.  Kedua, mereka sepenuhnya menggunakan bahasa Indonesia dalam berdialog. Dialognya bahkan penuh lelucon. Begitu istimewanya dua karakter yang diperankan Yayan dan Cecep, bahkan karakter John Wick pun sampai berkata dalam bahasa Indonesia. Apa kata yang diucapkan? Silakan tonton filmnya.

Bukan film “John Wick” kalau akhir filmnya tidak bikin penasaran. Kalau diceritakan lebih lanjut, tentunya jadi spoiler dong haha. Jadi, yuk nonton. Oh iya yang mau tau gimana caranya dapetin tiket nonton gratis dari Honda Kalbar. Jadi syaratnya kamu wajib follow instagram @Honda_Kalbar lalu menjawab pertanyaan di kolom komentar dan tag 3 teman kamu, mudahkan? Pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 21 Mei 2018 Pukul 16.00 dan akam ada 2 pasang tiket untuk 2 orang pemenang.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html