Selasa, 07 Mei 2019

Beli Motor Revo Fit dan Revo CW di Bulan Mei, Dapatkan Hadiah Ini


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang sahabat deguh dimanapun kamu berada. Pada artikel kali ini deguh kembali membahas mengenai seputar dunia otomotif, terkhusus sepeda motor. Sepeda motor pada saat sekarang ini adalah semacam sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama yang telah dewasa. Dulu memang benar jikalau masyarakat lebih menyukai menggunakan transportasi masal, seperti halnya angkot, bus dan lainnya. Akan tetapi, diera sekarang ini transportasi masal sangat jarang digunakan dan tidak diminati seperti sedia kala, alasannya sangat beragam.

Kondisi angkutan umum yang dapat dikatakan kurang layak menjadi salah satu alasan orang enggan untuk menggunakan angkutan umum. Tidak sedikit kualitas armada angkutan umum berada jauh di bawah standar kelayakan. Bahkan fakta dilapangan beberapa armada yang digunakan untuk beroperasi sudah berusia tua. Hal ini dikarenakan perusahaan pemilik angkutan umum lebih mengutamakan keuntungan daripada kualitas pelayanan kepada konsumennya. Kebersihan di dalam angkutan umum pun jarang diperhatikan.

Faktor disiplin dan ketepatan waktu serta faktor efisiensi & ekonomis juga menjadi alasan orang enggan menggunakan angkutan umum dan lebih menggunakan sepeda motor. Nah, untuk kamu yang sedang bingung untuk membeli sepeda motor, maka deguh akan memberikan solusinya untuk Anda yakni Revo Fit dan Revo CW.


Desain New Honda Revo FI terlihat lebih gagah dibandingkan Honda Revo generasi sebelumnya. Terlihat dari penempatan lampu headlamp pada sisi depan yang dibuat runcing sehingga terkesan lebih gagah dan elegan. Sementara itu, untuk ukuran dimensinya memiliki panjang 1.919 m x lebar 709 mm x tinggi 1080 mm, dan memiliki berat kosong sekitar 97.5 mm. Kemudian beralih kebawah jok, sudah ada tangki bakan bakar berkapasitas maksimum 4 liter, dan disediakan bagasi luas yang bisa menampung barang bawan mencapai 7 liter.

Performa Mesin

Honda Revo FI telah disediakan mesin 4 tak dengan selinder tunggal yang didalamnya dilengkapi teknologi mesin SOHC dan sistem pembakaran PGM-FI (Injeksi). Perpaduan teknologi tersebut, tidak hanya membuat Honda Revo FI semakin irit, namun juga mampu melaju kencang dengan top speed maksimal mencapai 108 km/jam. Sementara tenaga yang berhasil disempurkan mesin tersebut mencapai 7500 rpm, sehingga akan terasa lincah ketika dibawa bermanuver dijalan raya.
Honda Revo FI hanya membutuhkan konsumsi BBM 62,2 km/liter yang membutnya menjadi salah satu motor bebek paling irit di Indonesia. Dengan sistem pembakaran lebih sempurna, tentu peforma mesin akan meningkat tajam dibandingkan Honda Revo karburator. Sementara untuk transmisinya memiliki transmisi 4 kecepatan (N – 1 – 2 – 3 – 4 – N) dengan tipe kopling Multiple wet clutch yang didalamnya dilengkapi teknologi Diaphragm Spring.

Rangka dan Suspensi

Dengan mengusung rangka berjenis tulang punggung, membuat Honda Revo FI sanggup menahan beban pengendaranya meski sedang dipakai berboncengan. Sementara untuk meningkatkan kenyaman berkendara, sudah disediakan suspensi depan bertipe teleskopik, dan memakai suspensi belakang bertipe lengan ayun dengan dua buah shockbreaker untuk menaha setiap goncangan agar tetap nyaman, meski dipakai pada jalan berlubang. Kemudian untuk sistem pengereman, sudah disediakan rem cakram hidrolik dengan piston tungul pada sisi depan Honda Revo FI. Sementara pada sisi belakang memakai rem berjenis tromol.
Sistem pengeremen sempurna yang memakai piringan cakram dan tromol menjadi bekal penting untuk meningkatkan keamanan berkendara pengguna Honda Revo FI, sehingga sobat otomotif tak perlu khawatir ketika sedang mengebut di jalan raya. Kemudian untuk bagian ban, sudah ada ban berukuran 70/90 pada sisi depan, dan 80/90 pada sisi belakang. Kedua ban tersebut siap membalut velg racing maupun velg jeruji sesuai tipe Honda Revo FI yang sobat beli. Bagi yang ingin tampil lebih sport, tentunya lebih baik membeli versi Velg Racing, walaupun harga Honda Revo FI dengan velg racing dibanderol sedikit lebih mahal.

Kelistrikan dan Fitur

Pengaman kunci kontak dengan magnet otomatis menjadi fitur unggulan pada sepeda motor bebek ini. Fitur tersebut mampu meminimalisir tindak pencurian yang sering terjadi pada motor bebek tanpa adanya kunci jenis ini. Selain itu, Honda juga memberikan knalpot berbentuk sporty yang membutnya tampil lebih gagah dan terkesan lebih elegan. Kemudian pada sistem kelistrikannya, Honda Revo FI mengandalkan pengapian bertipe Full Transisterized dan sistem busi NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S yang siap memberikan daya pada sistem starter bertipe Starter kaki & elektrik. Setelah mengetahui beragam fitur dan kecanggihan sepda motor ini, selanjutnya mari kita simak harga Honda Revo FI setiap tipenya.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Honda menghadirkan 3 varian Honda Revo. yaitu versi Revo FI CW , Revo FI SW dan Honda Revo FI. Bagi kamu yang mau dan tertarik untuk memiliki motor yang satu ini maka yuk segera ke dealer Honda terdekat sebab Honda Kalbar sedang melakukan promo dengan membeli motor Honda Revo akan mendapatkan jaket eksklusif #cari_aman secara gratis, tunggu apalagi yuk buruan beli.


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html