Sabtu, 18 Mei 2019

Astra Motor Selenggarakan Gathering dan Buka Puasa Bersama Jurnalis


Tak pernah berhenti dan terus-menerus secara berkelanjutan PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) menggelar pertemuan kepada jurnalis yang ada di Pontianak. Baik itu wartawan dan juga blogger. Pada agenda kali ini saya bersama teman-teman Komunitas Blogger Pontianak yang terdiri dari Agus Wibowo , Anggitahadi , Edo Pradana, Isa , Liansyah , Radit Mananta , Fachrurozi, Teguh Hariadi , Muhammad Arif , Rohani Syawallah , Dian Ayu Pratiwi , Rio Pratama , Qumay , Mardiah Harahap dan saya sendiri diundang secara khusus untuk hadir pada Gathering dan buka puasa bersama serta ikut menyaksikan pengundian “Lucky Draw”.


Lucky Draw adalah undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Astra Motor untuk para konsumen Honda yang berada di Kalimantan Barat yang telah melakukan pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150 pada periode bulan Januari hingga Maret 2019.Program yang bertajuk “Lucky Draw” kali ini berlaku di 48 jaringan resmi Honda yang tersebar di Provinsi Kalimantan Barat dan berlaku di setiap pembelian Honda secara Cash dan Credit. Setiap no mesin yang  di miliki oleh konsumen akan menjadi 1 no undian.  Pengundian kali ini berlangsung di Hotel Ibis Pontianak pada tanggal 17 Mei 2019 dengan mencabut undian dengan Hadiah 2 unit Honda CBR250RR, 6 pcs Emas sebera 10gr, dan 9 pcs Emas seberat 5gr.

Marketing manager Astra Motor Kalimantan Barat, Julius Armando Cakramurti mengatakan bahwasannya program ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada pelanggan setia Honda di Provinsi Kalimantan Barat, terutama untuk pelanggan Vario yang mencapai hampir angka 40% kontribusi penjualan Honda. ”Kita ikut berbangga menyerahkan hadiah ini sekaligus berterimakasih atas kepercayaan pelanggan yang tidak pernah hilang kepada Honda Vario dan produk-produk Honda lain nya.” ujar Julius. Beberapa pimpinan media cetak juga hadir dalam acara Journalist Competition And Gathering ASTRA MOTOR kali ini diantaranya Ahmad Suroso (Pimpinan Redaksi TRIBUN Pontianak), Agus (Pimpinan Redaksi Kapuas Post), dan juga perwakilan beberapa media cetak lainnya yang sudah menjadi media partner dari ASTRA MOTOR seperti halnya Rakyat Kalbar, Suara Pemred dan beberapa media cetak lainnya.

Acara ini berlangsung di Hotel IBIS Pontianak pada hari Jumat (17/4).  Bertempat di Lantai II Hotel IBIS yang berlokasi di kawasan Jalan Ahmad Yani Pontianak. Acara yang dimulai dengan pelaksanaan Buka Puasa Bersama itu berlanjut dengan pelaksanaan Lucky Draw (pengundian) sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada konsumen setianya yang sudah melakukan pembelian Motor Honda Vario 125 dan Vario 150 periode bulan Januari hingga Maret 2019.

Setelah acara pengundian dan buka puasa bersama, lalu dilanjutkan dengan penjelasan Journalist Get Point yang disampaikan oleh Suyanto. "Untuk teman-teman media cetak / online baik itu koran, maupun blogger, pada tahun ini kita masih mengadakan Journalist Get Point untuk setiap tulisan teman-teman. Keuntungan dari Jurnalist Get Point bukan hanya mendapatkan gift dari Honda, namun juga website yang teman-teman miliki akan dipromosikan di portal kami, teman-teman akan mendapatkan reward berupa souvenir, voucher ataupun gift dengan sesuai dengan ketentuan" ujar Suyanto.


Suyanto menegaskan bahwa untuk ketentuan reward point-point sebagai berikut: 30 Point: 1 Voucher Makan / Belanja (senilai hingga 200rb), 50 Point: 1 Souvenir (senilai > 250rb) 100 Point: 1 Gift (senilai > 700rb. Adapun ketentuan Point tersebut kata Suyanto antara lain 1 Berita di Media Cetak : 3 Poin , 1 Berita di Online Web : 1 Poin,1 Berita Blog Ukuran >= 510 kata : 3 Poin, dan 1 Berita Blog Ukuran < 500 kata : 1 Poin.

Sekian Keseruan Gathering dan Buka Puasa Bersama Jurnalis yang diselenggrakan oleh Astra Motor. Kurang dan lebihnya penulis mohon maaf. Yuk jika kamu jurnalis, segera bergabung bersama Jurnalis Honda Kalbar dan dapatkan berbagai macam hadiahnya.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html