Senin, 20 Mei 2019

Astra Motor Pontianak Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Rolling City Bersama Pengguna Supra GTR 150


Para lelaki sudah pasti mencintai dunia balap. Baik anak muda hingga orang dewasa mencintai olahraga yang memacu adrenaline ini . Semua kalangan juga pastinya menikmati dan menonton pergelaran balap motor dunia.  MotoGP kali ini Seri Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019)  jadi ajang silaturahmi antara Astra Motor Pontianak dan juga para konsumen Supra GTR 150.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Kegiatan yang disajikan dalam agenda nonton bareng (nobar) ini berlangsung di Atrium Transmart Kubu Raya. Pada kegiatan nonton bareng sangat terlihat pada konsumen Supra GTR 150, benar-benar menikmati jalannya balapan dengan pertunjukan keahlian para pembalap MotoGP, yang dipimpin pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sang juara dunia 2018. Nobar MotoGP Seri  Prancis ini, diawali dengan Rolling City. Para pengguna motor Supra GTR 150 melakukan kegiatan keliling Kota Pontianak dan Kubu Raya. Dengan tujuan juga mengkampanyekan tagline dari Astra Motor dalam hal keselamatan berkendara di jalan raya.  

Pada saat setelah agenda Rolling City, para peserta berkumpul di Atrium Transmart Kubu Raya, untuk berbuka puasa bersama. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, para pengguna Supra GTR 150, yang tergabung dalam Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), berbagi cerita dan juga sembari berdiskusi tentang motor.  

Para peserta juga berbagi cerita mengenai cara-cara merawat motor dan juga bagaimana cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti mengungkapkan, bahwasannya seiring dengan banyaknya model-model sepeda motor terbaru dari Astra Honda Motor dan seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda yang semakin hari semakin bertambah, maka secara otomatis pula akan terbentuk komunitas-komunitas baru dibawah naungan Honda.

“Para bikers honda merupakan bagian dari keluarga besar Honda. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda, ” ujar Julius.  

Kegiatan nobar dan rolling city kali ini diikuti oleh 100 bikers Honda, yang terdiri dari pengurus HWBC dan komunitas honda di bawah naungan paguyuban Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC)  dan beberapa konsumen New Honda Supra GTR150. "Tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini, membuat kami semakin dekat dengan Honda. Kami tidak hanya dilayani pada saat membeli motor, akan tetapi kami juga diberikan wadah pada saat telah memiliki motor keluaran dari Honda," ujar Wawan Kurniawan, salah seorang pemilik Supra GTR150.


New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai berbagai macam fitur unggulan diantaranya telah dilengkapi dengan LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang dapat memberikan pencahayaan sempurna pada saat digunakan berkendara.   Combine digital panel meter pada model ini memberikan semacam tampilan sporty dan canggih. Akan tetapi, tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan secara optimal, mudah dikendalikan dan juga stabil pada saat dikendarai selama berpetualang dan juga berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri pada saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama sekaligus kegiatan rolling city serta nobar merupakan wujud apresiasi dari Astra Motor kepada pihak konsumen yang tergabung dibawah naungan HWBC maupun yang belum tergabung namun menggunakan motor Honda. Honda tak henti-hentinya untuk memberikan sebuah pelayanan kepada para konsumennya. Bukan hanya kegiatan silaturahmi, namun juga banyak lagi. Kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan menjaga tali silaturahmi sesama anggota paguyuban dan sharing ilmu seputar dunia otomotif.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html