Senin, 06 Mei 2019

Astra Motor Pontianak Berikan Jaket Gratis Setiap Pembelian Motor Vario 110 di Bulan Mei


Selamat malam para pembaca situs deguh.com dimanapun kalian berada. Pada artikel kali ini deguh.com akan kembali membahas mengenai dunia otomotif. Karena hobi dengan otomotif terkhusus motor membuat saya tidak henti-hentinya membahasnya. Kamu masyarakat Kalimantan Barat? Jika iya, maka kamu harus memiliki Motor Vario 110. Mengapa demikian? Sebab All New Vario 110 merupakan kendaraan roda dua yang sangat cocok digunakan dijalanan Kalimantan Barat.

Semua orang Kalimantan Barat pasti mengenal motor ini. Honda Vario 110 merupakan salah satu motor paling populer di Indonesia, sehingga kita bisa mudah menjumpainya di jalan raya. Bahkan sebelum ada Vario 125 dan Vario 150, motor ini telah hadir di Indonesia. Sekarang Honda Vario 110 sudah menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat sistem pembakaran semakin sempurna. Alhasil konsumsi bahan bakar semakin irit dan kinerja mesin semakin responsif.


Harga dari Honda Vario 110 tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Motor ini dapat menjadi alternatif selain All New Honda Beat eSP yang sama-sama mengusung mesin 110cc. Beragam fitur canggih juga dimilikinya, dan sudah mengadopsi teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Vario 110 memiliki desain elegan dan modern dimiliki motor matic 110cc ini. Pada bagian depan telah terpasang Dual Keen Eyes Led Headlight yang memberikan penerangan lebih terang saat berkendara di malam hari. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 1.888 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.091 mm. Bobotnya juga ringan, yakni seberat 96 kg. Alhasil Vario 110 sangat nyaman diajak bermanuver dan tetap nyaman dikendarai semua orang, baik itu wanita ataupun pria. Selain itu, motor ini memiliki jarak sumbu roda 1.256 mm dan ground clearance 140 mm.

Untuk tangki bahan bakarnya berkapasitas 3.7 liter dan memiliki bagasi 13 Liter yang dapat menyimpan barang bawaan dalamm jumlah cukup banyak. Honda juga melengkapinya dengan Functional Hook yang bisa kita gunakan untuk mencantelkan kantong plastik ataupun barang bawaan lainnya pada sisi depan Vario 110. Honda Vario 110 hadir dalam beberapa striping baru yang terlihat lebih sporty dan trendy. Selain itu, Honda melengkapinya dengan velg (Cast Wheel) yang mirip seperti milik Honda Beat eSP. Menariknya lagi, velg tersebut dibalut ban tubeless yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman. Ukuran ban depannya adalah 80/90 – 14 M/C 40P dan ban belakangnya 90/90 – 14 M/C 46P. Keduanya sudah menggunakan ban tubeless yang menjadi standar baru sepeda motor saat ini.

Untuk bagian pengereman, Honda Vario 110 menggunakan rem depan cakram hidrolik dengan satu buah piston. Sayangnya harga Vario 110 yang murah membuat rem tromol masih tromol. Lalu ada pula teknologi Combi Brake System yang membuat pengereman lebih mudah dan nyaman. Pasalnya teknologi tersebut akan meningkatkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang, sehingga lebih nyaman dan aman. Selain itu, motor matic murah ini memiliki suspensi depan bertipe teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengna satu buah shockbreaker.

Honda juga menyediakan varian CBS-ISS yang dilengkapi teknologi Idling Stop System. Teknologi tersebut berguna untuk mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Mesin akan otomatis menyala saat tuas gas di putar, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan. Honda Vario 110 CBS-ISS juga dilengkapi fitur Answer Back System yang akan mempermudah pengendaranya dalam mencari lokasi motor saat diparkiran.

Motor ini juga dilengkapi fitur ACG Starter yang membuat mesin tanpa suara saat dihidupkan. Teknologi ini semakin sempurna saat masbro membeli Vario 110 CBS-ISS yang notabennya dibanderol lebih mahal dari harga Vario 110 2019 tipe standar. Kemudian soal mesin, motor ini ditenagai mesin 4 Langkah SOHC berpendingin udara dengan kapasitas 108.2cc. Mesin tersebut dioptimalkan sistem pembakaran Fuel Injection (PGM-FI) dan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP membuat sistem pembakaran mesin semakin sempurna dan minim gesekan. Alhasil Honda Vario 110 memiliki performa lebih tinggi, lebih hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Bicara soal keiritan, Honda mengklaim Vario 110 memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter saat pengetesan Euro 3 dengan fitur ISS dihidupkan. Sedangkan untuk pengetesan Euro 2 mencapai 62 km/liter. Nah untuk tenaganya mencapai 8.7 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9.1 Nm pada 6.000 rpm. Fitur Brake Lock juga dimiliki pada motor ini dan berfungsi untuk membantu pengendara mengunci posisi motor saat berhenti di jalanan menanjak ataupun menurun.

Kesimpulannya adalah lebihan Vario 110 yakni memiliki desain lebih sporty dan berkelas, dilengkapi mesin 110cc yang disempurnakan oleh teknologi PGM-Fi serta eSP, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan hemat bahan bakar, konsumsi bahan bakarnya sangat baik,dilengkapi fitur Combi Brake System yang membuat pengereman semakin sempurna, tersedia teknologi Idling Stop System yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, mendukung teknologi ACG Starter, sehingga mesin tanpa suara saat pertama kali dihidupkan,desain velg lebih keren dan sudah menggunakan ban tubeless.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Maka dari itu masyarakat Kalimantan Barat harus memiliki Vario 110, bukan hanya akan menambah kepercayaan diri pada saat berkendara, akan tetapi dengan fitur-fitur canggih diatas akan dapat membuat Anda melaju dengan aman dijalanan. Kalimantan Barat. Bag mau dan tertarik untuk memiliki motor yang satu ini maka yuk segera ke dealer Honda terdekat sebab Honda Kalbar sedang melakukan promo dengan membeli motor Honda Revo akan mendapatkan jaket eksklusif #cari_aman secara gratis, tunggu apalagi yuk buruan beli. Terimakasih sudah membaca artikel saya, sampai jumpa diartikel berikutnya.


0 comments:

Posting Komentar