Selasa, 28 Mei 2019

Astra Motor Kalbar Bagi-Bagi Paket Lebaran GRATIS


PONTIANAK - Halo sahabat deguh.com dimanapun kalian berada, gimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu diberi nikmat sehat dan selalu dilancarkan rejekinya ya, aamiin. Tidak terasa ya Ramadan sudah mau berakhir, itu tandanya sebentar lagi kita akan siap-siap menyambut hari raya kemenangan. Oh iya yang kerja sudah pada dapat THR belum ni? Sudah pada beli baju belum? Atau mau dapetin paket lebaran secara gratis? Pada kesempatan kali ini deguh.com akan memberikan sedikit informasi mengenai Astra Motor regional Kalimantan Barat yang tidak pernah berhenti untuk memberikan hadiah yang diperuntukan bagi masyarakat Kalimantan Barat, terkhusus untuk momen lebaran.

Bukan hanya berhenti pada PCX Challenge dan Lucky Draw, kini honda kalbar hampir pada setiap harinya selalu membagi-bagikan rejeki kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat lewat hadiah pulsa , jaket dan vouvher gopay.

Sumber foto : @instagram_hondakalbar

Lalu kini Anda bertanya-tanya gimana caranya untuk ikut kuis tersebut dan kini Anda juga penasaran gimana cara untuk dapetin hadiahnya? Sekarang Anda kepengen mendapatkan hadiah? Nah sekarang sedang berlangsung kuis instagram @honda_kalbar yakni berhadiah Paket Lebaran GRATIS dari Honda. Untuk dapetin hadiahnya maka kamu wajib menjawab pertanyaan dibawah ini. Sebelum menjawab pertanyaannya, ada baiknya pahami dulu mekanismenya seperti ini:

1. Follow Instagram Honda Kalbar
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah follow instagram Honda Kalbar yang bernama @honda_kalbar. Setelah follow tinggal tunggu deh untuk diapprove sebab akun instagramnya diprivate.

2. Jawab Pertanyaan Kuisnya
Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah dengan menjawab pertanyaan yang telah diajukan dengan baik dan benar. Sebab ketepatan pada saat menjawab menjadi aspek yang paling penting pada kuis ini. Pertanyaan kuis kali ini adalah Sebutkan 3 warna terbaru Honda BeAT Sporty”. Mudah bukan pertanyaannya?

3. Tag Teman Kalian
Nah, jika Anda telah follow akun instagram @Honda_Kalbar dan sudah jawab pertanyaannya dikolom komentar, maka tugas Anda selanjutnya adalah tag tiga teman kamu dan tinggal tunggu deh siapa tau aja beruntung.
Empat orang yang beruntung akan menjadi pemenang, dan berhak mendapatkan paket lebaran dari Honda Kalbar. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Kamis, 30 Mei 2019. Pemenang akan dimumkan di Instagram Honda Kalbar. Semoga beruntung teman-teman.

0 comments:

Posting Komentar