Senin, 06 Mei 2019

Astra Motor Berikan Hadiah Setiap Pembelian Motor PCX di Bulan Mei


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang sahabat deguh dimanapun kamu berada. Pada artikel kali ini deguh kembali membahas mengenai seputar dunia otomotif, terkhusus sepeda motor. Sepeda motor pada saat sekarang ini adalah semacam sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama yang telah dewasa. Dulu memang benar jikalau masyarakat lebih menyukai menggunakan transportasi masal, seperti halnya angkot, bus dan lainnya. Akan tetapi, diera sekarang ini transportasi masal sangat jarang digunakan dan tidak diminati seperti sedia kala, alasannya sangat beragam.

Kondisi angkutan umum yang dapat dikatakan kurang layak menjadi salah satu alasan orang enggan untuk menggunakan angkutan umum. Tidak sedikit kualitas armada angkutan umum berada jauh di bawah standar kelayakan. Bahkan fakta dilapangan beberapa armada yang digunakan untuk beroperasi sudah berusia tua. Hal ini dikarenakan perusahaan pemilik angkutan umum lebih mengutamakan keuntungan daripada kualitas pelayanan kepada konsumennya. Kebersihan di dalam angkutan umum pun jarang diperhatikan.

Faktor disiplin dan ketepatan waktu serta faktor efisiensi & ekonomis juga menjadi alasan orang enggan menggunakan angkutan umum dan lebih menggunakan sepeda motor. Nah, untuk kamu yang sedang bingung untuk membeli sepeda motor, maka deguh akan memberikan solusinya untuk Anda yakni Honda PCX 150.


Astra motor Pontianak beberapa bulan yang lalu secara resmi mengundang awak media termasuk jurnalis dan beberapa blogger (termasuk saya) untuk hadir dalam acara launching All New Honda PCX produksi Indonesia di Transmart Pontianak. Saya sangat beruntung dapat menyaksikan secara langsung peluncuran motor terbaik dikelas matik yang satu ini. Perlu Anda ketahui bahwasanya dulunya PCX yang beredar dipasaran atau motor PCX yang sering Anda temui dijalan beberapa waktu yang lalu itu merupakan motor impor dari Thailand. Nah, sekarang secara resmi PCX telah diproduksi di dalam negeri. PCX merupakan kepanjangan dari Personal Comfort Xaloon. PCX produksi Indonesia kini hadir dalam bentuk desain sophisticated & luxurious dengan memiliki empat varian warna yaitu Brilliant Black, Glamour Gold, Majestic Matte dan Wonderful White.

All New Honda PCX mengusung mesin dengan generasi terbaru 150cc, eSP dan memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Pada fitur fungsional, All new Honda PCX memiliki kapasitas daya tangki bahan bakar minyak sebesar 8 liter dan terdapat fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Nah, jika Anda semua para pembaca tertarik dan penasaran berapa sih harga dari motor PCX ini? Hmm kasi tau gak ya berapa harganya hehe, yaudah dikasi tau deh dari pada kalian penasaran dan gak bisa tidur hehe. Jadi, All New Honda PCX di banderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu OTR (On The Road) Pontianak untuk tipe CBS seharga Rp. 30.000.000 dan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp. 33.000.000 . Nah untuk kamu yang tertarik untuk memiliki motor yang satu ini, apalagi sebentar lagi lebaran, pas banget PCX digunakan disaat hari raya. Ada promo menarik loh untuk Anda yang beli motor matik keren ini di bulan Mei 2019.

Sumber foto :Instagram @honda_kalbar

Setiap pembelian unit Honda PCX akan mendapatkan jaket exklusif menarik dari Astra Motor. Periode berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2019. Buruan merapat ke dealer terdekat sebelum kehabisan . Salam satu hati!


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html