Sabtu, 13 April 2019

Keuntungan Membeli Motor Supra GTR 150 di Bulan April


Pada artikel kali ini deguh kembali membahas mengenai seputar dunia otomotif, terkhusus sepeda motor. Sepeda motor pada saat sekarang ini adalah semacam sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama yang telah dewasa. Dulu memang benar jikalau masyarakat lebih menyukai menggunakan transportasi masal, seperti halnya angkot, bus dan lainnya. Akan tetapi, diera sekarang ini transportasi masal sangat jarang digunakan dan tidak diminati seperti sedia kala, alasannya sangat beragam.

Kondisi angkutan umum yang dapat dikatakan kurang layak menjadi salah satu alasan orang enggan untuk menggunakan angkutan umum. Tidak sedikit kualitas armada angkutan umum berada jauh di bawah standar kelayakan. Bahkan fakta dilapangan beberapa armada yang digunakan untuk beroperasi sudah berusia tua. Hal ini dikarenakan perusahaan pemilik angkutan umum lebih mengutamakan keuntungan daripada kualitas pelayanan kepada konsumennya. Kebersihan di dalam angkutan umum pun jarang diperhatikan.

Faktor disiplin dan ketepatan waktu serta faktor efisiensi & ekonomis juga menjadi alasan orang enggan menggunakan angkutan umum dan lebih menggunakan sepeda motor. Nah, untuk kamu yang sedang bingung untuk membeli sepeda motor, maka deguh akan memberikan solusinya untuk Anda yakni Supra GTR 150.


Supra GTR 150 dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang merupakan teknologi sistem pembakaran yang mampu mengoptimalkan kinerja mesin dan memiliki tingkat efesiensi bahan bakar, sehingga pemakaian bahan bakar akan semakin irit.Honda Supra GTR 150 juga dibekali dua buah piringan cakram yang mendiami sisi depan dan belakang. Ban yang dipakainya juga berukuran besar, sehingga handlingnya terasa lebih nyaman. Motor ini juga mampu menghasilkan torsi sangat besar, dan didukung tenaga mencapai 15.74 dk.

Fitur dan Performa Mesin
Honda Supra GTR 150 memiliki bodi berukuran panjang 2.025 mm, lebar 725 mm, dan ketinggian 1.102 mm. Selain itu, motor ini juga memiliki tinggi jok berukuran 780 mm dan tangki yang mampu menampung BBM hingga kapasitas 4.5 Liter. Sayangnya motor ini tak memiliki bagasi untuk menyimpan helm. Pasalnya, dibelakang tangki hanya tersedia ruang penyimpanan kecil, untuk menyimpan buku service, mantel, ataupun kunci-kunci. Desain belakangnya memang terlihat ramping, jadi wajar apabila motor ini tidak memiliki ruang penyimpanan yang luas.
Performa Honda Supra GTR 150 layaknya motor sport 150 cc, karena didalamnya telah terpasang mesin 4 langkah, DOHC dengan sistem pendingin cairan yang ditambah kipas. Mesin tersebut memiliki 4 katup dengan volume silinder mencapai 149.16cc. Menariknya, mesin Honda Supra GTR 150 mampu memuntahkan tenaga mencapai 15.74 dk atau setara 11.6 KW. Performa bertenaga tersebut, tak lepas dari pemakaian piston dengan ukuran (diameter x langkah) 57,3 mm x 57,8 mm. Selain itu, kepala silindernya juga dibuat dengan konstruksi ke DOHC yang memiliki 4 klep dan mengadopsi roller rocker arm.

Terlebih sistem pemakaran PGM-FI tersebut, memiliki throttle body berukuran 30 mm dan 8 lubang injektor, sehingga pembakaran bahan bakar semakin sempurna. Honda Supra GTR 150 mampu memuntahkan torsi mencapai 13,5 Nm pada putaran 6.500 rpm. Tenaga dan torsi tersebut akan dialirkan pada sistem transmisi manual 6 kecepatan yang didukung sistem kopling bertipe wet multiple dengan coil spring. Kemudian untuk bagian kaki-kaki, sudah ada suspensi depan yang mengadopsi teleskopik berdiameter 31 dan suspensi belakang yang mengadopsi monoshock konvensional. Tak hanya itu, motor ini juga dibalut piringan cakram yang menghiasi ban depan serta belakang.


Berbekal mesin bertenaga yang didukung fitur PGM-FI, motor ini tak hanya cepat namun juga irit bahan bakar.  Supra GTR 150 telah memakai ban Tubeless dari IRC yang memiliki tipe NF66 untuk bagian depan, dan yang dibelakang memiliki tipe NR83. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki desain sporty yang akan dipasarkan dalam dua varian berbeda, yaitu varian sporty, dan varian ekslusif yang memiliki warna polos. Dengan semua fitur dan kecanggihan teknologi mesin 150cc, pastinya motor ini bisa menjadi primadona di kelas bebek premium.

Nah, bagi kamu yang mau dan tertarik untuk memiliki motor yang satu ini maka yuk segera ke dealer Honda terdekat sebab Honda Kalbar sedang melakukan promo dengan membeli motor Honda Supra GTR 150 akan mendapatkan jaket eksklusif #cari_aman secara gratis, tunggu apalagi yuk buruan beli.


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html