Kamis, 25 April 2019

Keseruan Bulan Layanan BNI #DiTraktirBNILagi

Pada zaman nenek ataupun zaman kakek kita dulu rasanya sudah biasa apabila mereka menyimpan uang yang mereka miliki dibawah kasur ataupun dibambu sebagai tempat yang paling aman kala itu. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwasannya menyimpan uang dibawah kasur ataupun dibambu sangat rentan oleh tindakan pencurian.

Disaat sekarang ini, semakin banyaknya populasi manusia didunia, dan semakin sulitnya mencari lapangan pekerjaan maka secara otomatis menjadikan tingkat kriminalitas sangat tinggi, terutama tingkat kecurian. Dengan melihat hal tersebut, maka dari itu kali ini penulis akan sedikit memberikan informasi untuk Anda tempat menyimpan uang yang paling aman yakni bank.



Bank merupakan tempat yang berperan sebagai perantara keuangan antara pihak-pihak yang memiliki kelebihan dana dan pihak-pihak yang memerlukan dana, serta sebagai lembaga yang berfungsi memperlancar lalu lintas pembayaran. Bank yang sangat recommended untuk Anda percayakan menyimpan uang Anda ataupun yang ingin meminjam uang adalah BANK BNI. BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.


PT Bank Negara Indonesia pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi “Bank Negara Indonesia 1946”, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang diberi mandat untuk memperbaiki ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikukuhkan oleh UU No. 17 tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946.

Hari ini (25/04) saya dan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak serta teman-teman selebgram dan youtubers berkesempatan hadir dalam agenda yang diselenggarakan oleh BNI dalam rangka Bulan Layanan BNI #DiTraktirBNILagi yang berlangsung di Cafe Upgrade yang berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, Pontianak.



Apa itu Bulan Layanan BNI?

Bulan layanan BNI merupakan sebuah program bentuk apresiasi kepada pelanggan, Bank Negara Indonesia pada tahun 2019 melaksanakan sebuah program yang dikemas dengan berbagai macam kejutan dan hadiah menarik bagi para nasabahnya. Sebagai bentuk komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaiknya, program ini dilakukan tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

Melalui program yang diberi nama Bulan Layanan, BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan juga berkesan bagi para nasabah pada setiap harinya sekaligus sebgai sebuah momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan berbagai macam fitur, kemudahan dan juga berbagai macam solusi financial yang memiliki nilai tambah.


Dengan adanya program BULAN LAYANAN BNI pihak BNI berharap dengan adanya program ini  BNI dapat terus memberikan layanan terbaik kepada para nasabah, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan.


Farid Ma'ruf selaku Pimpinan Kantor Cabang Pontianak mengatakan bahwasannya BNI juga berupaya membuka pandangan publik bahwa perseroan hadir dengan semangat dan budaya melayani. BNI tidak hanya menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan konvensional, melainkan juga berupaya hadir dengan layanan digital lebih cepat, mudah dan personalize.

BNI ingin hadir mendekatkan diri kepada para nasabah, mengajak berdiskusi untuk mengenal dan mendapatkan informasi produk dan layanan terbaru dari BNI. Melalui program ini, diharapkan mampu mendukung visi dari BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langka BNI dalam meningkatkan kualitas sehingga berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan.

Cuplikan video keseruan Bulan Layanan BNI bersama blogger, selebgram, dan youtubers.



Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf. Yuk nabung di BNI.

@bni46
@bnisqu
@bni_wilayah_banjarmasin
@bnipnk46

#BNI46
#BulanLayananBNI
#DitraktirBNILagi
#BNIWilayahBanjarmasin

14 komentar:

  1. Aku salah seorang nasabah BNI, aku senang dengan program ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama mas saya juga nasabah BNI dan saya juga senang dengan program ini

      Hapus
  2. BNI MANTUL !!!!
    Aku padamu BNI :)

    BalasHapus
  3. Yuk buruan jd salah satu nasabah di BNI 😍

    BalasHapus
  4. Program yang sangat bagus, wujud apresiasi kepada kami, para nasabah

    BalasHapus
  5. Ibu saya termasuk salah satu nasabah di bank ini. Dan stiap beliau akan melakukan transaksi selalu dilayani dengan baik,tidak bertele-tele dan selalu mengutamakan keramahan pada nasabah. Salut buat BNI 💙

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh berati memang sudah terbukti ya mbak ceciy kalau BNI memang MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI.

      Hapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html