Jumat, 26 April 2019

Honda Kalbar Berikan Tiket Gratis Nonton Avengers End Game


Apa kabar sahabat deguh.com dimanapun kamu berada. Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya dari Tuhan yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini deguh akan memberikan informasi menarik nih untuk Anda semua yakni berkaitan dengan tiket gratis? Hah tiket gratis? Kalian pada mau ya? Hahaha.

Hayo siapa disini yang yang belum nonton film " Avenger End Game " ? Nah, untuk kamu yang belum nonton film kece yang satu ini dikarenakan dompet lagi menipis akibat akhir bulan, jangan sedih ya. Sebab deguh akan memberikan informasi untuk Anda supaya bisa mendapatkan tiket gratis untuk nonton film marvel ini.


Syaratnya cukup mudah kok teman-teman yakni kamu cukup komentar dikolom instagram @Honda_Kalbar dengan menjawab pertanyaan " Fitur unggulan SUPRA GTR 150" yang kamu sukai. Kamu juga wajib untuk like foto diatas dan tag 3 teman kalian.
Untk kamu yang bertanya bagaimana sistem penilaian pemenang, jawabannya adalah pemenang pertama berdasarkan komentar dengan like terbanyak, lalu untuk pemenang kedua dan ketiga berdasarkan penilaian dari tim @honda_kalbar dan pemenang akan di umumkan secepatnya. Yuk segera ikutan, kapan lagi nonton Avenger End Game secara gratis.

0 comments:

Posting Komentar