Selasa, 30 April 2019

CBR Hub Café & Joy Ride Sebagai Mempererat Silahturahmi Bikers


Sepeda motor pada saat sekarang ini adalah semacam sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama orang yang telah dewasa. Dulu memang benar jikalau masyarakat lebih menyukai menggunakan transportasi masal, seperti halnya angkot, bus dan lainnya. Akan tetapi, diera sekarang ini transportasi masal sangat jarang digunakan dan tidak diminati seperti sedia kala, alasannya sangat beragam.

Kondisi angkutan umum yang dapat dikatakan kurang layak menjadi salah satu alasan orang enggan untuk menggunakan angkutan umum. Tidak sedikit kualitas armada angkutan umum berada jauh di bawah standar kelayakan. Bahkan fakta dilapangan beberapa armada yang digunakan untuk beroperasi sudah berusia tua. Hal ini dikarenakan perusahaan pemilik angkutan umum lebih mengutamakan keuntungan daripada kualitas pelayanan kepada konsumennya. Kebersihan di dalam angkutan umum pun jarang diperhatikan.  Faktor disiplin dan ketepatan waktu serta faktor efisiensi & ekonomis juga menjadi alasan orang enggan menggunakan angkutan umum dan lebih menggunakan sepeda motor.


Keuntungan menggunakan lainnya menggunakan sepeda motor dibanding menggunakan transportasi umum adalah banyaknya komunktas-komunitas yang ada dan kita dapat belajar dan menambah banyak teman dikomunitas tersebut, salah satunya komunitas motor Honda.. PT Astra International, Tbk - Honda (ASTRA MOTOR) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Kalimantan Barat menggelar CBR Hub Cafe & Joy Ride pada tanggal 28 April 2019 di Café Blingkaan, Pontianak untuk terus mempererat persaudaraan antara komunitas sepeda motor Honda di Pontianak. Adapun acara kali ini diikuti total sebanyak 60 bikers yang terdiri dari Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), Honda CBR Independent (HCI), User CBR 205RR , Komunitas Honda lainnya.

Manager Marketing Astra Motor, Julius Armando Cakramukti mengatakan bahwasannya beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan juga tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride. 

“Kami juga berharap bahwa konsumen pengguna sepeda motor Honda CBR250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas-komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo (HWBC),” ujar Renaldi Bonanza.

Sebelum mengikuti kegiatan CBR Hub Café & Joy Ride, konsumen CBR250 dan Komunitas CBR / sport lainnya di ajak oleh management Astra Motor untuk nonton bareng Film Avengers “endgame” di bioskop XXI Ayani Mega Mall dan lalu  Rolling City melalui rute Astra Motor Ayani - Jalan Ahmad Yani 1 – Jalan Teuku Umar – Jl. Gajah Mada – Jalan Letjen R. Suprapto – Jalan WR. Supratman dan berakhir di Café Blingkaan Pontianak.


Tidak  kalah menarik, seluruh peserta kali ini diberikan bekal mengenai sosialiasi kampanye #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor. Kegiatan edukasi safety riding atau keselamatan berkendara sangat baik digelar sebab memiliki banyak ilmu untuk para pengguna sepeda motor agar lebih taat aturan dijalan raya.

Setelah pembekalan safety riding, kemudian dilanjutkan dengan Talk Show Modifikasi dengan menghadirkan pembicara modifikator lokal yakni bang Jonny, selaku Ownner Bengkel Platinum Pontianak yang menjelaskan tips modifikasi motor CBR250RR.

Tak lupa juga informasi aktifitas komunitas sport berikutnya seperti halnya Track Day yang akan gelar setelah lebaran guna memfasilitasi bakat user CBR250 dalam lintasan sirkuit balap. Peserta juga diajak secara langsung untuk dapat merasakan sensasi pada saat berkendara menggunakan Sepeda motor Honda CBR150R dan CBR250RR melalui sesi test ride.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html