Sabtu, 06 April 2019

Berapa Harga Honda Super Cub C 125 OTS Pontianak?


www.deguh.comBerapa Harga Honda Super Cub C 125 OTS Pontianak? Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang kawan-kawan semua. Pada artikel kali ini deguh.com akan sedikit memberikan informasi kepada Anda semua berkaitan dengan PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) secara simbolis menyerahkan unit pertama Honda Super Cub C125 kepada palanggan pertama di Kota Khatulistiwa Pontianak, motor ini hadir gina melengkapi pilihan konsumen yang menyukai sepeda motor dengan karakter unik yang tidak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada tahun 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada tahun 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi yang ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.
Ronny teddyatmadja (45) warga Jalan suprapto pontianak cukup beruntung dapat menjadi pelanggan pertama untuk memiliki unit premium Super cub c125 ini . Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti mengatakan motor ini di desain untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik itu anak muda maupun orang dewasa yang menginginkan motor legendaris tetapi tetap dengan kesan modern.


“Motor dengan konsep legendaris ini sangat cocok untuk siapa saja yang mengingkan gaya legend tetapi tetap tambil dengan modis dan modern” Ungkap Julius.
Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Desain originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.
Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts nya yang semakin memberikan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan dalam hal sensasi berkendara dijalan raya.

Untuk masalah setang kemudi, Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah. Untuk kenyamanan yang lebih, jok dengan komposisi satu orang ini menggunakan busa yang lebih tebal dari pendahulunya dengan bentuk jok yang mempermudah pengendara berpijak.
Panelmeter mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya, lingkaran luar menunjukkan jarum Speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED. 

Fitur premium dan juga modern lainnya yang disematkan pada model motor legend namun modern ini ialah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan adanya alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip pada saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” juga disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125 . Nah, untuk Anda yang tertarik dengan motor yang satu ini dan bertanya-tanya berapa harga dari Motor legend ini, maka jawabanya adalah Honda Super Cub C 125 dibanderol dengan Harga Rp.56.220.000 untuk harga On the road Pontianak.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000Email:Prastya.agusta@hso.astra.co.id



1 komentar: