Kamis, 11 April 2019

Beli Motor Honda di Bulan April Dapatkan Jaket dan Helm Eksklusif


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat deguh.com dimanapun kamu berada. Sudah pada sarapan belum dipagi hari ini? Kalau belum jangan lupa sarapan ya . Pada kesempatan artikel kali ini deguh.com akan membahas mengenai akun instagram yang tak pernah henti memberikan hadiah menarik untuk para followers setianya. Mendengar hadiah maupun promo tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kebanyakan orang, termasuk saya haha.

Nah, tidak pernah putus-putusnya @honda_kalbar memberikan hadiah untuk Anda, kali ini ada kabar menarik lagi untuk Anda pencinta sepeda motor Honda, karena Honda pada bulan April memberikan hadiah dan berbagai macam promo menarik untuk Anda. Penasaran apa saja hadiahnya? Nah, jadi untuk kamu yang ingin membeli sepeda motor Honda maka kamu akan mendapatkan jaket ataupun helm eksklusif yang tentunya sangat keren. Penasaran motor apa saja yang pada saat kamu beli, akan mendapatkan hadiah langsung jaket dan helm? Berikut ini penjelasannya:

1. Honda Vario 150
Siapa yang tak tahu tentang motor matik idaman berbagai kalangan yang satu ini. Yaaps, Honda Vario memang manjadi idaman generasi milenial pada saat ini, dari anak muda hingga orang tua, dari pria hingga wanita pastinya menyukai sepeda motor yang satu ini. dapat digunakan baik pria dan wanita. Tampilannya yang terbilang dinamis serta tampil dengan kesan elegan dijamin bisa membuat performa yang mengendarainya akan sangat seru. Nah, kabar menariknya apabila Anda membeli sepeda motor Vario 150 maka Anda akan mendapatkan jaket keren dari Honda Kalbar.


2. Beat Sporty
Selanjutnya adalah Beat Sporty. Motor yang satu ini bisa dikatakan sebagai pilihan pencinta matik sejak dulu. Bodinya yang ramping serta perawakannya yang sangat keren membuat Honda Beat sangat laris dari dulu hingga sekarang dipasaran. Nah, setiap pembelian unit sepeda motor BeAT Sporty akan mendapatkan jaket menarik dari Honda . Tunggu apalagi, yuk buruan beli Honda Beat, kapan lagi dapat hadiah jaket eksklusif dari Honda.


3. Honda PCX
Motor selanjutnya adalah Honda PCX. Honda PCX merupakan sepeda motor yang memiliki tingkat pencinta yang bisa terbilang banyak. Di Pontianak, Honda PCX telah memiliki komunitas yang legal dan juga memiliki banyak anggota. HPCI Chapter Pontianak yang baru saja dideklarasikan pada Minggu (3/3) di Transmart Kubu Raya. Dideklarasikannya HPCI Chapter Pontianak, berawal dari harapan para pencinta PCX yang menginginkan memiliki sebuah wadah untuk dapat bersilaturahmi antar para pemilik Honda PCX, khususnya yang berada di Kota Pontianak dan sekitarnya. Dengan adanya HPCI Chapter Pontianak, diharapkan akan menjadi wadah bagi seluruh pemilik Honda PCX.


Dengan tampilan bodi yang keren dan sangat cocok untuk pria-pria pekerja dengan mobilitas yang tinggi tanpa harus risau mengedepankan penampilan. Maka Honda PCX sangat pas untuk Anda dengan tampil gagah ala motor matik. Kabar menariknya untuk Anda, dengan membeli sepeda motor Honda PCX pada bulan ini maka Anda bisa membawa pulang jaket Honda PCX yang sangat keren seperti digambar dibawah ini.

4. Honda CRF 150L
Honda CRF 150 L adalah sepeda motor yang sangat pas digunakan untuk dijalanan Kalimantan Barat. Sepeda motor Honda yang satu ini merupakan sepeda motor yang sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa laki. Dengan mengendarai sepeda motor Honda yang satu ini, performa telah pasti akan terpancar dan semua mata akan terpandang padamu. Honda CRF 150 L juga sangat pas untuk kegiatan touring. Dengan performa yang sangat mantap maka sangat pas untuk Anda gunakan.


Cukup sekian informasi yang penulis sampaikan, kurang dan lebihnya penulis mohon maaf. Yuk kapan lagi dapetin jaket menarik dan helm eksklusif dari Honda. Promo ini berlaku sampai 30 April 2019.

0 comments:

Posting Komentar