Kamis, 04 April 2019

Astra Motor Pontianak Gelar Kontes Layanan

www.deguh.com - Astra Motor Pontianak Gelar Kontes layanan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi kawan-kawan semua. Apa kabar kamu pada pagi hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Oh iya, kamu sudah pada sarapan belum? Jikalau belum, jangan lupa sarapan ya teman-teman agar kuat dalam menjalankan berbagai macam aktivitas pada hari ini. Oh iya kamu pasti lagi pada nungguin ya artikel terbaru dari deguh.com. Nah kali ini kita akan kembali membahas mengenai dunia otomotif. 

PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 sebagai bentuk dari upaya dari Astra Motor untuk mengkalobrasi dan meningkatkatkan pelayanan guna menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh konsumen Honda di Propinsi Kalimantan Barat. Kegiatan ini digelar dalam 4 katagori sesuai dengan intensitas petugas dalam melayanai para konsumen, yakni dibidang Sales People, Deliveryman, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Dealer.


Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya dan cara yang dilakukan oleh pihak Astra Motor  secara rutin yang diselenggarakan dengan tujuan mengasah keterampilan dan juga meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan kepada konsumen Kalimantan Barat. Total sebanyak 532 peserta mengikuti ujian kompetensi yang satu ini yang dimulai sejak Bulan Februari 2019. Puncaknya menyisakan 20 orang peserta dikategori Front Line People (FLP) dan juga 14 orang untuk kategori Deliveryman, 6 orang untuk kategori Pimpinan Jaringan serta 13 orang untuk kategori PIC CRM yang beradu kompetensi kembali di final Kontes layanan Honda Regional.


Pada saat partai Final Kontes layanan Honda yang di gelar di Main Dealer Training Center pontianak pada tanggal 02 april, para peserta diuji kembali dengan test berupa beberapa tahapan seleksi yang dimulai dari Test Online mengenai standar layanan serta pengetahuan product, Audit Call, Mystery Calling, Mystery Shopping, dan final penilaian adalah Roleplay yang harus memperagakan ulang pada saat sedang melayani pelanggan, Serta presentasi dan interview kembali dengan para Juri dari Main Dealer.


Honda Customer care center Manager Bapak Andre Widya Kurniawan mengatakan bahwasannya kontes layanan ini bukan hanya untuk mencari peserta terkategori terbaik, akan tetapi juga untuk mengkalobrasi kemampuan seluruh peserta dalam memberikan pelayanan yang unggul kepada pelanggan setia Honda. “Para pemenang regional akan menjadi role model di jaringannya masing-masing serta akan mewakili Main Dealer Astra Motor Pontianak pada Kontes Layanan Honda Nasional dibulan Agustus 2019 mendatang,” ungkap Andre.


Daftar pemenang Kontes Layanan Honda Regional Kalimantan Barat 2019 dan mewakili Kalimantan Barat dalam ajang spektakuler Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang akan dilaksanakan oleh PT. Astra Honda Motor :

1.      Kategori Frontline People                 : Devi Yulianti – Nagamas Pontianak

2.      Kategori Deliveryman Reguler         : Asep Safrudin – Nusantara Sakti Melawi

3.      Kategori Deliveryman Wing             : Kasnadi – Astra Motor Pattimura

4.      Kategori Pimpinan Jaringan              : Rusni Muhammad – Anugerah Sentosa Pontianak

5.      Kategori PIC CRM                            : Asniah – Daya Motor Pontianak

Semoga dengan adanya kontes ini membuat para pelayan Honda bekerja dengan baik dan benar sebab mereka merupakan garda terdepan dalam hal memberikan pelayanan. Banyak sekali keuntungan jika Anda pengguna sepeda motor Honda, bukan hanya sering memberikan promo menarik, namun juga memberikan pelayanan terbaik dalam wujud apapun itu. Semoga informasi yang penulis sampaikan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua, sekian yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya penulis mohon maaf. 

Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar