Jumat, 05 April 2019

Astra Motor Berikan SIM Gratis


www.deguh.comAstra Motor Berikan SIM Gratis . Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini deguh akan kembali untuk Anda membahas berbagai macam seputar Astra Motor. PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) kini bekerja sama dengan Satlantas Polresta Pontianak dalam hal memberikan pelayanan SIM secara gratis kepada para pengguna sepeda motor Honda pada setiap harinya, layanan ini diberikan khusus pengguna yang melakukan perpanjangan di lokasi mobil SIM Keliling Honda di Kota Pontianak.



Program SIM gratis astra motor ini sebagai bentuk dari layanan extra Astra Motor kepada para pelanggan setia Honda. Astra motor pada setiap harinya akan memberikan 5 SIM secara gratis yang akan di berikan pada saat pelanggan melakukan perpanjangan SIM di lokasi Mobil SIM Keliling. Jadwal dan lokasi SIM Keliling juga bisa ditemui dengan mudah oleh masyarakat kota pontianak sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan Satlantas Polresta Pontianak.


Marketing manager Astra motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti mengatakan bahwasannya Astra Motor selalu berkomitmen terhadap pentingnya keselamatan berkendara, layanan SIM gratis ini merupakan salah satu dari langkah awal para pengguna lalu lintas agar tetap mengutamakan keselamatan pada saat berkendara dijalan dengan memiliki SIM C yang tentunya telah lulus dari tahapan ujian tertulis dan juga tahapan praktek berkendara. “Kita ingin para pengguna lalulintas tetap mengutamakan yang namanya keselamatan pada saat berkendara dan selalu cari_aman dahulu dengan cara memiliki SIM agar telegalitas oleh negara dan SIM yang digunakan masih sesuai dengan aturan perundang-undangan” ujar julius.


Kapolresta Pontianak Kombespol. M Anwar Nasir, S.I.K, Mh yang juga hadir pada hari pertama peluncuran pelayanan perpanjagan SIM Gratis juga menyambut baik sebuah ikatan kerjasama antara Astra Motor dengan Polresta karena masyarakat yang lebih diuntungkan dengan program ini.   “Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pihak Honda yang sudah membuat program yang kaya akan manfaatnya ini. Program ini juga merupakan suatu terobosan yang sangat membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu” ujar Anwan Nasir.


Salah seorang konsumen Honda yang telah merasakan manfaat dari program ini adalah Aprianti (42), ibu rumah tangga yang berdomisi di Jl. Danau sentarum yang ikut jadi bagian program perpanjang SIM gratis dari Astra Motor mengucapkan rasa terimakasihnya dan ia sangat bersyukur menggunakan Honda Vario sehingga mendapatkan layanan ini. “Terimakasih Astra motor atas program seperti ini, sangat membantu dan ditunggu program lainnya” ujar Aprianti.


Astra Motor Pontianak memang tidak pernah lelah untuk terus-menerus memberikan berbagai macam pelayanan yang ditujukan untuk konsumen setianya. Mulai dari promo-promo menarik, hingga mengkampanyekan dan memberikan edukasi safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat. Namun, kali ini telah ada terobosan baru yang dilakukan oleh Astra Motor dengan cara memberikan sebuah layanan perpanjang SIM gratis yang diberikan untuk masyarakat Kota Pontianak yang menggunakan sepeda motor Honda. Patut diapresiasi program seperti ini, sebab membantu masyarakat yang tergolong tidak mampu dan membantu kepolisian agar masyarakat tidak menyepelekan pentingnya untuk memperpanjang SIM.


Deguh merupakan pengguna sepeda motor Honda dan merasa ingin coba untuk memanfaatkan fasilitas ini, banyak sekali untung dan dampak positif menggunakan sepeda motor Honda yang telah deguh rasakan, mulai dari iritnya bahan bakar sepeda motor yang digunakan, hingga awetnya mesin dan juga mudahnya menemukan sparepart motor jika mengalami kerusakan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar