Minggu, 14 April 2019

Apakah Bisa Kredit Motor Honda Selama 4 Tahun?


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang dan salam sejatera untuk kita semua. Bagaimana kabar teman-teman pada hari ini? Sudah pada sarapan teman-teman? Jangan lupa sarapan ya. Pada artikel kali ini deguh akan membahas mengenai otomotif, terkhususnya Honda. Siapa yang tak kenal dengan sepeda motor pabrikan berlogo sayap yang satu ini? Honda, sudah menjadi pabrikan motor yang berpengalaman dalam memuaskan konsumen di tanah air. Sejak petama berdiri, Honda telah menciptakan berbagai macam jenis motor mulai dari bebek, sport, hingga jenis sekuter matic.

Dengan total konsumen yang tidak dapat dihitung lagi sebab saking banyaknya, membuat Honda selalu melakukan perkembangan untuk bisa memuaskan para konsumen setianya. Berikut ini beberapa keunggulan motor Honda yang harus kamu ketahui:

1. Irit Bahan Bakar
Kata pertama yang terlintas dikepala kita pada saat mendengar kata honda pastinya adalah IRIT. Motor Honda dikenal di Indonesia karena keiritan dan kualitas mesinnya yang sangat patut diacungi  jempol s. Ingatkah bahwa, Honda Astrea 800 dikalim mampu menempuh jarak 100 km hanya dengan 1 liter bahan bakar. Bahkan dengan teknologi injeksi jaman sekarang, hal itu sangat sulit dicapai. Atau pernahkah mencoba Honda Astrea Series, yang mesinnya masih utuh tanpa cacat setelah hampir 6 tahun? Hal inilah yang membuat image Honda sebagai motor yang irit dan tahan lama telah melegenda di hati para konsumen setianya.

2. Mudahnya Menemukan Jaringan Bengkel Resmi
Pada saat orang membeli sepeda motor pastinya yang menjadi salah satu pertimbangan sebelum menjatuhkan hatinya adalah mengenai bengkel. Bengkel honda dalam satu kota bisa terdapat lebih dari 6 bengkel resmi Honda. Bayangkan, jika para konsumen dapat dengan mudah mencari bengkel resmi Honda, sudah bisa diapstikan tidak akan merasa kesulitan pada men-service sepeda motor honda dan yang terpenting suku cadang yang orisinil. Kualitas juga tidak diragukan lagi, pastinya.

3. Sparepart Sangat Mudah Diperoleh
Kamu sedang butuh sparepart dan maunya sparepart yang asli?  Jangan khawatir, kini Honda memiliki stok sparepart yang sangat melimpah. Karakteristik motor Honda yang satu sparepart dapat digunakan oleh berbagai jenis motor Honda, dan semakin menambah keragaman sparepart Honda yang ada di pasaran saat ini. Hal ini membuktikan bahwa motor Honda memang benar – benar memiliki ketersediaan spare part yang melimpah, baik dibengkel resmi maupun bengkel biasa.


4. Teknologi yang Canggih
Teknologi yang disematkan pada motor Honda tentunya sangat canggih. Misalnya saja fitur pgm fi. Teknologi injeksi Honda yang mengukuhkan Honda sebagai motor teririt. Hampir seluruh motor keluaran dari Honda pada saat sekarang ini menggunakan teknologi injeksi PGM FI. PGM FI atau Programmable Fuel Injection merupakan teknologi injeksi dari Honda yang memungkinkan efisiensi pada bahan bakar yang bisa ditingkatkan seoptimal mungkin, dan berujung pada tingkat keiritan bahan bakar yang sangat tinggi.

Seperti contoh, Honda Supra X 125 FI. Teknologi PGM FI yang disematkan pada motor ini diklaim mampu menghabiskan 1 liter bahan bakar untuk jarak tempuh lebih dari 60 km. Belum lagi matic – matic keluaran Honda yang juga menggunakan teknologi yang juga diklaim memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang minimal.

5. Resale Value yang Bagus
Dengan banyak keunggulan, serta kualitas yang melegenda, sudah tentu akan berdampak pada harga pasar. Harga jual kembali atau resale value dari motor – motor Honda, terutama jenis bebek dan matic sangatlah tinggi. Bagi yang sudah bosan dengan motor Honda, bisa dijual kembali dengan harga yang tinggi, dan tentunya dalam kondisi yang baik pula.

6. Berbagai Promo Menarik
Poin terakhir adalah berbagai macam promo menarik yang selalu dihadirkan oleh Honda. Contohnya saja yang sedang dilakukan oleh Honda Kalbar yakni promo yang diperuntukkan bagi pelajar, PNS dan BUMN. Promo ini menghadirkan kredit selama 4 tahun hanya denga DP sebesar Rp. 750.000.

Nah, itu dia beberapa kelebihan pada saat kamu memiliki motor honda. Untuk kamu yang ingin merasakan promo poin ke enam yuk buruan coba promonya. Cukup sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf. Selamat siang dan SALAM SATU HATI!

0 comments:

Posting Komentar