Rabu, 06 Maret 2019

Setiap pembelian Honda CRF 150L akan mendapatkan Helm Cross Spesial

www.deguh.comSetiap pembelian Honda CRF 150L akan mendapatkan Helm Cross Spesial.
Honda CRF150L merupakan motor trail termurah yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Kuda besi ini ditujukan untuk siapa saja, terutama Anda yang suka dan hobi serta berminat dengan petualangan dijalanan yang exstreme. Tidak perlu menjadi penunggang motor trail profesional bila ingin mengendarai CRF150L. Anda sebagai pemula pun, dijamin bisa asik berkendara bersamanya.

Bodinya yang ramping dan bobot ringan 122 kg, memastikan motor ini mudah untuk dikendalikan. Ditambah lagi penggunaan suspensi depan upside down ukuran 37 mm, sanggup membuat rasa berkendara lebih stabil di segala medan. Sektor mesin dilengkapi kapasitas 149,15 cc SOHC satu silinder, hasil adopsi milik saudarnya, Honda Verza. Pabrikan berlambang sayap sudah merevisi, sehingga jantung mekanis tersebut mampu memuntahkan kemampuan maksimalnya di putaran mesin rendah dan menengah. Hal ini sangat menunjang kehebatannya saat berkendara off-road. Komponen ban pacul ukuran 2.75-21 inci di depan dan 4.1-18 di belakang, memaksimalkan cengkerama di medan tanah. Ditambah lagi sistem pengereman sudah pakai cakram gelombang di kedua rodanya. Ukuran cakram depan 240 mm dan belakang 220 mm.


CRF150L dibekali pula dengan berbagai teknologi modern. Panel instruman digital berbentuk ringkas salah satunya. Kemudian yang menjadi kontroversi, penggunaan sistem penyemprotan bahan bakar injeksi. Banyak orang Indonesia beranggapan bahwa karburator paling cocok untuk penggunaan off-road. Walau begitu, kenyataannya karburator sudah ditinggalkan saat ini. Berbagai motor trail dari berbagai pabrikan lain, juga sudah pakai injeksi. Menurut Honda, teknologi injeksi punya keuntungan lebih mudah beradaptasi di segala kondisi cuaca, irit dan punya daya kerja stabil. Motor ini juga sah untuk dipakai di jalan raya, lantaran memiliki lampu depan, sein, rem dan spion. Hanya saja kemampuan berkendara di jalan aspal masih dipertanyakan, lantaran ban pacul yang dipakai sebagai standar.

Bodi rampingnya, terinspirasi kakaknya yang dipakai untuk tunggangan ajang balap MXGP, CRF450R. Warna merah membalut tubuhnya, dengan kombinasi putih pada sayap dan kover lampu depan. Suspensi depannya disepuh emas, sehingga tampil mentereng. Kekurangannya tidak punya pilihan warna lain. Ground clearancenya juga cukup tinggi, 285 mm. Cukup untuk melewati jalan dengan kontur beragam, walau masih ada kompetitor yang punya ground clearance lebih tinggi. Bobotnya cukup ringan dengan 122 kg, tapi lagi-lagi ada kompetitor yang jauh lebih ringan.

Selain itu, CRF150L punya segudang fitur untuk menunjang kemampuan off-road. Mulai dari ban pacul, suspensi depan upside down berdiameter 37 mm, pelek besar berbahan aluminium dan rem cakram bergelombang di kedua rodanya. Fitur lain yang dipunya motor trail Honda, panel instrumen digital kompak. Sayangnya panel ini memberi informasi terbatas, sebatas kecepatan, jarak perjalanan dan kapasitas bahan bakar. Harusnya menurut kami, Honda juga melengkapi dengan informasi posisi gigi transmisi, konsumsi bahan bakar rata-rata dan lain-lain.

Berbagai penyesuaian juga bisa dilakukan oleh pengendara. Misal stang depan yang diatur ketinggiannya dalam dua pilihan. Kemudian sepatbor belakang dan karet pijakan kaki bisa dicopot untuk penunggang yang lebih aktif. Sampai dengan tempat penyimpanan rahasia di sisi kiri bodinya.
Honda memberi jantung mekanis berkapasitas 149,15 cc satu silinder SOHC. Mesin ini bisa memuntahkan torsi puncak 12,43 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 12,91 PS pada 8.000 rpm. Padanannya, sistem transmisi 5-percepatan. Kekurangan pada transmisi, perpindahan gigi terasa cukup sulit. Mesin CRF150L diklaim irit konsumsi bahan bakar, lantaran penggunaan sistem penyemprotan injeksi. Klaim Honda, depot dayanya mampu menghemat sampai 39 Kpl melalui metode pengetesan ECE R40 dengan bahan bakar Euro3.

Untuk Anda yang mau memiliki Honda CRF 150L , maka kami sangat tepat waktunya sebab Hallo Honda memberikan promo menarik untuk Anda pelangan setia Honda yakni setiap pembelian Honda CRF 150L akan mendapatkan Helm Cross Spesial. Periode berlaku hingga 31 Maret 2019, yuk bururan merapat ke dealer terdekat .
.

1 komentar: