Minggu, 03 Maret 2019

Seringai dan Shaggydog Hibur Masyarakat Pontianak

www.deguh.com - Seringai dan Shaggydog Hibur Masyarakat Pontianak. Kemarin (2/3), halaman rumah radakng dipenuhi oleh ribuah orang. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan sebab Band papan atas Indonesia yakni Seringai dan Shaggydog hadir untuk menghibur masyarakat Pontianak. Siapa yang tidak kenal dengan Seringai? Seringai merupakan band metal yang berasal dari Jakarta yang dibentuk pada tahun 2002 dengan formasi vokalis Arian, gitaris Ricky Siahaan dan drummer Edy Khemod. Dengan lagu-lagu andalannya berhasil membuat para pencinta musik metal klimaks dan moshing untuk mengungkapkan jalur musik yang satu ini.



Hadir pula Shaggydog yakni sebuah band yang terbentuk pada Tanggal 1 Juni 1997 di Sayidan, sebuah kampung yang terletak di pinggir sungai di tengah kota Jogjakarta. Band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo' yang menyebut musik yang mereka mainkan sebagai “Doggy Stylee”, yaitu perpaduan antara beberapa unsur musik seperti ska, reggae, jazz, swing dan rock.



Acara kemarin bertajuk “Biar Tapi Jadi Bukti” yang dimulai dari pukul 13.00 WIB . Hadir pula band-band lokal diantaranya Semiotika, PFM, Merahjingga, Circafaith, Wai Rejected, Coffternoon, Manjakani, Balaan Tumaan.SOUNDSATION dengan bertajuk “BIAR TAPI JADI BUKTI” bukan hanya menghadirkan acara musik, akan tetapi juga terdapat berbagai macam workshop, mengandeng UMKM menjual merchandise, dan lain sebagainya. Semoga Pontianak terus ada gigs seperti ini agar Pontianak lebih membara dan ada hiburan hahaa.

0 comments:

Posting Komentar