Minggu, 17 Maret 2019

Nama Para Pembalap Astra Racing Team Kalimantan 2019

www.deguh.com - Nama Para Pembalap Astra Racing TeamKalimantan 2019. Kemarin (16/03), bertempat di Kafe Blingkaan Jl. Suprapto Pontianak, deguh.com menghadiri acara launching Astra Motor Racing Team Kalimantan atau yang disingkat dengan ART  Kalimantan  dalam agenda memperkenalkan secara resmi  para pembalap andalan ART yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini team ART menambah jumlah pembalapnya yang akan berlaga pada Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan 2019 ini, bertambahnya jumlah pembalap membuktikan bahwasannya pihak Astra Motor sangat serius dan tidak main-main dalam dunia balap di terkhusus di Provinsi Kalimantan. Hal itu juga dikatakan langsung oleh Team Manager ART Kalimantan ,Iwan Harry Susilo, pada Press Conference, kemarin. Iwan Harry Susilo mengatakan bahwasannya di tahun 2019 ini, ART Kalimantan akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balap yang jalani.


“Kami sangat serius dalam menghadapi berbagai macam kompetisi balap pada tahun 2019. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan juga pembalap senior yang terbilang sanngat berpengalaman. Kami rancang, supaya ada sharing ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” ujar Iwan Harry Susilo.

Pada saat sesi tanya jawab kemarin, tedapat pula pertanyaan yang mewakili Anda tentunya yakni apa saja dan bagaimana cara serta kriteria pemilihan para pembalap yang terpilih masuk di team ART Kalimantan? Ternyaa mereka bisa terpilih melalui rekomendasi para pencari bakat yang melihat mereka pada saat balapan jadi pembalap Astra Motor Racing Team Kalimantan bukanlah pembalap yang sembarangan, melainkan orang-orang yang telah memiliki keahlian tentunya.

Yossie legisadewo, siapa yang tak kenal dengan pembalap yang satu ini. Namanya sangat sering diomongkan oleh pencinta balap di tanah air. Pria kebanggan asal Kalimantan Barat ini, juga akan kembali memperkuat tim ART Kalimantan pada tahun 2019 dan menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal di dua kelas kejuaraan yang diikuti.

“Melalui persiapan fisik dan mental saya yakin tahun ini bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah di capai tahun 2018, tentu saja dukungan dari tim teknis yang selalu dapat di andalkan “ Ungkap Yossie.

Selain Yossie legisadewo, terdapat pula Rider Astra Motor Racing Team Kalimantan 2019 lainnya,diantaranya:

1. Ruddy Setiawan Salim
Ruddy Setiawan Salim pria yang lahir pada tanggal 17 September 1983 merupakan pembalap paling senior di ART sebab kini ia telah berusia 36 tahun. Namun itu bukan menjadi penghalang untuk Ruddy, ia akan siap bertarung membawa nama ART di kelas yang sama dengan Yossi legisadewo yaitu Motorprix MP1.

2. Hendra Rusady
Selain Yossie legisadewo dan Ruddy Setiawan Salim , terdapat juga nama Hendra Rusady yakni pembalap yang lahir pada tanggal 12 November 1997. Pembalap yang baru berusia 21 tahun ini, juga akan siap menunjukkan tajinya untuk tampil di kelas Motor Prix MP1.

3. Adieta herianoor
Pembalap muda yang saat ini berusia 17 tahun juga akan bertarung di Kejurnas Motorprix MP3 dan IRS 150cc.

4. Achmad fahri sayyidan Azi firdaus
Achmad fahri sayyidan Azi firdaus merupakan pembalap yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Pontianak . Ia juga masih saudara Yossie legisadewo. Kini, diumurnya yang belum genap 17 tahun, ia akan siap melakoni laga Kejurnas Motor prix dan telah masuk di team balap profesional ART Kalimantan.



5. Azi firdaus
Pembalap paling muda di Astra Motor Racing Kalimantan, ialah bernama Azi firdaus yang siap bertarung di Kejurnas Motoprix MP5.

Nah, itu dia nama-nama pembalap ART yang siap bertanding pada dalam Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat, mendatang.  Semoga Astra Racing Team Kalimantan akan memberikan hasil maksimal di Kejurnas Motorprix.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html