Senin, 04 Maret 2019

Keseruan Rolling City Honda PCX Pontianak

www.deguh.comKeseruan Rolling City Honda PCX Pontianak. Kemarin, Minggu (3/03) Astra Motor Pontianak sukses menggelar PCX Day 2019 atau Rolling City Honda PCX yang berlangsung di Transmart Kubu Raya, event ini berlangsung semarak dan meriah. Bukan hanya dimeriahkan dengan berbagai macma game , akan tetapi juga diisi dengan berbagai macam hadiah . PCX Day 2019 Astra Motor Pontianak, dihadiri oleh ratusan pengguna Honda PCX yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.



Kegiatan ini dilakukan bukan tanpa alasan, bukan hanya sebagai wujud silaturahmi antara pengguna PCX dan Honda , namun juga bentuk apresiasi Honda kepada pelanggan setianya. Hal ini terbukti dengan penjualan unit New Honda PCX 150 di Kalbar terbilang pesat dengan total terjual hingga kurang lebih 300unit per bulan.

PCX Day 2019 sendiri diawali dengan rolling city, yang diikuti oleh 400 unit Honda PCX150. Start dan finish di halaman parkir Transmart Kubu Raya, peserta yang menempuh jarak sekitar 10 Km dengan mengelilingi jalan-jalan protokol di Kota Pontianak. Setelah rolling city, para peserta mengikuti pencabutan undian yang diselenggarakan oleh panitia yang menghadirkan berbagai macam hadiah diantaranya Tv 32 inch ,kulkas, mesin cuci , sepeda gunung,  box shade, side box ,voucher hotel mercure ,jacket,  helm apparel , voucher belanja Rp.250.000 , 5 buah voucher belanja senilai Rp.100.000 dan 10 buah voucher belanja senilai Rp. 50.000.

0 comments:

Posting Komentar